LOGO
,

Inilah Motor Pulsejet dengan Mesin Jet Ganda Pertama di Dunia!

Apakah Anda orang yang menyukai tantangan ekstrem, salah satunya memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi? Pastinya motor yang satu ini akan memuaskan kehausan Anda. Seorang mekanik bernama Robert Maddox berhasil menciptakan sebuah motor dengan mesin jet ganda yang diklaim dapat berlari hingga 200 mph.

Robert mendesain konsep motor pulsejet sejak sekitar 8 tahun yang lalu. Setelah desain dan konsepnya matang, ia pun mulai merancang dan merakit motor tersebut; hanya dalam waktu 3,5 bulan saja! Robert merakit sendiri seluruh bagian motor, kecuali roda, pelek, dan remnya. Seluruh proses perakitan dilakukan di bengkel pribadinya di Medford, Oregon.

Setelah motor pulsejet ini rampung, Robert melakukan lima kali tes sebelum akhirnya melemparnya ke eBay. Rencananya, motor ini akan dijual dengan harga 15.985 poundsterling.

Robert Maddox memulai hobinya merakit kendaraan bermesin jet saat ia menyadari bahwa mesin jet dapat membantu segala bentuk kendaraan untuk berlari lebih cepat. Ia pun mengembangkan banyak bentuk kendaraan yang dilengkapi mesin jet, seperti go-kart, mobil, dan lainnya. Ia bahkan berencana untuk menjual desain mobil bertenaga jet-nya melalui website pribadinya, maddoxjets.com.

Random Articles
Back to Top