in: News | November 30, 2011 | by: Deliusno

iPhone 4S Segera Hadir di Indonesia?

Beberapa waktu belakangan ini, tersiar kabar yang menyatakan kalau iPhone 4S akan segera masuk ke Indonesia. Kabar lebih lanjut menyatakan kalau iPhone 4S akan masuk pada akhir tahun 2011 ini. Tampaknya, kabar tersebut akan segera menjadi kenyataan. Perangkat iPhone 4S telah lulus uji di Dirjen Postel!

Berdasarkan halaman “Daftar Permohonan Pengujian Alat/Perangkat Telekomunikasi yang Telah Selesai Pengujiannya” yang ada di website resmi Dirjen Postel, beberapa model iPhone terbaru sudah lulus uji. Di antaranya adalah iPhone dengan seri model A1387 (iPhone 4S) berkapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. iPhone 4S dengan kapasitas 64GB sudah selesai diuji pada 11 November 2011 lalu. Sedangkan dua seri sisanya sama-sama selesai diuji pada 14 November 2011.

Dari daftar halaman tersebut, kami juga menemukan ada satu seri iPhone lagi yang telah diuji. iPhone tersebut memiliki seri model A1332 atau iPhone 4. Uniknya, iPhone 4 yang telah lulus uji tersebut berkapasitas 8GB! Ya, kemungkinan besar, iPhone 4 dengan harga terjangkau akan segera hadir di Indonesia!

iPhone 4S merupakan seri smartphone iPhone terbaru dari Apple. Walaupun tidak memiliki bentuk fisik yang terlalu berbeda dari iPhone 4, iPhone 4S diluncurkan dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, seperti penggunaan chip A5 dual core dan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. iPhone 4S juga dilengkapi dengan feature pengendalian melalui suara, yaitu SIRI.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES