in: News | November 10, 2011 | by: Bhisma Sidarto

JagatReview Overclocking Team Ranking 6 Dunia Futuremark 3DMark 2011 Performance Hall Of Fame

Yes, we are number 6 in the world! Jagatreview overclocking team berhasil menembus 10 besar peringkat Futuremark 3DMark 2011 Performance Hall Of Fame!

Jika rekan-rekan pembaca JagatReview jeli memperhatikan timeline dari twitter JagatReview Overclocking Team maka pasti akan menemukan tweet ini. Mungkin rekan-rekan akan bingung membaca tweet tersebut, apalagi setelah melihat rekan-rekan kami di JagatReview Overlcocking Team terlihat begitu sumringah. Ini dikarenakan dalam percobaan pertama, dengan set-up sistem baru, mereka langsung menghasilkan score yang mampu menembus 6 besar peringkat Futuremark 3DMark 2011 Hall Of Fame!

Rekan kami Alva  “Lucky_noob” Jonathan dengan kerja kerasnya mampu menempatkan JagatReview di peringkat 6 Futuremark 3DMark 2011 Hall Of Fame. Tampaknya butuh waktu yang cukup lama untuk menghapus senyum lebar yang tersungging di bibirnya (mungkin akan lebih lebar lagi kalau berhasil menembus 5 besar).

Hardware yang digunakan Team JagatReview Overclocking Team, seperti terlihat pada gambar diatas :

Penasaran dengan persiapan setup yang terlihat rumit ini? Jagat OC Team sudah menyiapkan artikel tersendiri untuk itu, tunggu saja tanggal mainnya.

Berikut ini Screenshoot skor “bersejarah” yang mengantarkan kami ke 10 besar Futuremark ORB.

Nama JagatReview muncul di jajaran Hall Of Fame Futuremark 3DMark 2011 Top 20.

Tunggu kiprah ekstrem berikutnya dari JagatReview Overclocking dengan mengikuti halaman Facebook kami di sini atau follow kami ditwitter @jagatOC

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES