LOGO

Jajaran Speaker SonicGear Dorong Peluncuran Brand Armaggeddon

Setelah meraih kesuksesan melalui audio speaker SonicGear dan casing PC Powerlogic, pada hari Rabu (2/11) Leapfrog meluncurkan brand terbaru yang siap memanjakan para PC gamer di seluruh dunia. Brand yang diberi nama Armaggeddon ini mengusung desain militer yang banyak digemari oleh para gamer, khususnya yang berkutat dengan game FPS seperti Battlefield 3 atau game RTS seperti Command and Conquer.

Rangkaian produk Armaggeddon mengusung desain yang menggabungkan tema militer dengan gaya futuristik. Berbeda dengan brand lainnya, Armaggeddon menawarkan hingga delapan jenis produk—PC chassis dan cooling kits, high-end power supply unit, keyboard, mouse, mousemat, headset, gaming backpack, dan tentunya audio speaker yang menjadi pelopor berdirinya brand Armaggeddon sendiri.

Armaggeddon A3

Nama Armaggeddon pertama kali terdengar melalui tiga produk audio speaker yang dipasarkan di bawah brand SonicGear, yaitu Armaggeddon A3, A5, dan Ultra A7. Walaupun A3 merupakan model terkecil dalam seri audio speaker Armaggeddon, suara yang dihasilkan tidak terdengar kecil. Dengan kekuatan sebesar 46 Watts RMS, A3 menghasilkan suara yang siap memanjakan telinga para gamer maupun penikmat film yang membutuhkan speaker berkualitas dalam ruangan rumah yang sempit.

SonicGear Armaggeddon A5 yang diluncurkan pada tahun 2006, memiliki ukuran tubuh yang berada di antara seri A3 dan A7. Kekuatan sebesar 75 Watt RMS yang dihasilkan mengukuhkan posisi A5 dalam industri audio speaker, khususnya di kelas mid-size super-bass. Untuk kelas yang lebih tinggi, pada tahun 2010 SonicGear meluncurkan Armaggeddon Ultra  A7. Speaker yang dibalut dengan bahan aluminium dan dilengkapi lampu LED berwarna biru ini mampu menghasilkan dentuman suara yang mengartikulasi mid dan high dengan kekuatan 85 Watt RMS.

Armaggeddon A5

Armaggeddon Ultra A7

Kesuksesan ketiga produk audio speaker ini telah mendorong Leapfrog untuk meluncurkan brand khusus gaming. Bagaimana dengan jajaran produk lainnya? Apa saja produk unggulan dari brand Armaggeddon? Simak artikel kami berikutnya!

Random Articles
Back to Top