[PR] HP Ink Advantage Cetak 600 Halaman dengan Kartrid Seharga 80 ribu, Paling Hemat dan Andal buat Keluarga

Author
Cerira
Reading time:
November 6, 2011

Seri printer inkjet paling hemat HP Ink Advantage kini semakin lengkap, hadir di Indocomtech 2011

hp

JAKARTA, 4 November 2011 – HP kembali menghadirkan solusi cetak warna dan hitam-putih paling hemat melalui portfolio printer Ink Advantage. Dengan kemampuan mencetak hingga 600 halaman dengan satu kartrid seharga 80 ribu rupiah, Ink Advantage menjadi solusi menekan biaya cetak keluarga di rumah.(1)

Terobosan teknologi Ink Advantage yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Deskjet K209a, kini juga hadir pada Deskjet K010a, Deskjet K110a All-in-One, Deskjet K209g All-in-One, serta Photosmart K510 eAll-in-One.

“HP bangga menjadi yang terdepan di dunia imaging & printing dengan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen untuk mencetak secara hemat tanpa mengkompromikan mutu dan keandalan. Kami melihat peluang yang besar untuk berkontribusi di segmen rumahan dan keluarga,” kata Imelda Setijadi, Inkjet Web Solutions (IWS) Retail & Stationery Director, Imaging & Printing Group HP Indonesia di Indocomtech 2011 Jakarta.

Inti presentasi pada acara ini adalah:

  • HP Ink Advantage dengan kartrid berteknologi dual-drop mampu mencetak hingga 600 halaman hanya dengan satu kartrid seharga Rp 80.000, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai keperluan anggota keluarga.(1)
  • Tinta asli HP mampu mencetak teks, grafis maupun foto dengan kualitas superior sehingga menjadikan hasil cetakan tampil dengan warna-warna yang mengesankan dan tahan lama.
  • Tinta asli HP memberi nilai tambah melalui hasil cetak lebih banyak, biaya lebih rendah serta konsistensi kualitas dan keandalan khas HP yang telah mendapat pengakuan berbagai lembaga riset independen.
  • Rangkaian printer HP Ink Advantage yang hemat dan efisien terbaru:

–        HP Deskjet Ink Advantage Printer K010a (single function), K110a All-in-One serta HP Deskjet Ink Advantage All-in-One K209g yang ekonomis.

–        HP Photosmart Ink Advantage e-All-in-One K510a untuk mencetak foto dengan biaya terjangkau, dapat digunakan tanpa PC.(2)

Cetakan terbaik dengan biaya terendah: ideal bagi seluruh keluarga

HP Ink Advantage merupakan investasi bijak untuk melengkapi pengalaman berkomputer, bermain, belajar, serta kegiatan di rumah lainnya karena kemampuannya mencetak teks, grafis maupun foto dalam volume besar dengan kualitas terbaik tanpa biaya yang mahal.

Untuk menjawab kebutuhan cetak dengan volume tinggi, kartrid Inkjet HP 703 Black & Tricolor misalnya, mampu mencetak hingga 600 lembar dengan kualitas dan keandalan serta teknologi yang sama dengan kartrid tinta HP lainnya, namun dengan harga lebih murah. HP 703 Black maupun Tricolor dapat dibeli dengan harga di kisaran Rp 80.000.(3)

“Ink Advantage mampu mencetak foto berwarna cemerlang maupun teks hitam pekat dengan jaminan keandalan khas HP mulai dari halaman awal hingga tetes tinta terakhir, sehingga ibu rumah tangga perencana keuangan keluarga tidak perlu kuatir mengeluarkan biaya ekstra besar,” sambung Imelda.

HP Deskjet Ink Advantage K209a telah mendukung kesuksesan HP di Indonesia dengan perolehan pangsa pasar sebesar 23,1% untuk kategori Inkjet AiO (A4) tahun 2010.(4)

Mutu dan Keandalan Supplies Asli HP

Tinta asli HP memberi nilai tambah bagi konsumen melalui hasil cetak (yield) yang lebih besar, biaya lebih rendah serta konsistensi kualitas serta keandalan khas HP. Hal ini didukung studi independen yang semakin mengokohkan kualitas serta keandalan tinta asli HP dibandingkan isi ulang. HP juga menyampaikan hasil studi lembaga riset independen TÜV SÜD yang menemukan bahwa tinta asli HP menghasilkan dua kali lebih banyak halaman cetak daripada tinta isi ulang. Selain itu, 42% dari kartrid isi ulang mengalami kegagalan dalam pengujian.(5)

hp1

“Studi Banding Hasil Cetak/Keandalan Kartrid Tinta di Asia” yang dilakukan oleh lembaga pengujian teknis TÜV SÜD PSB menunjukkan:

–      Kartrid tinta asli HP mencetak dua kali lebih banyak halaman dibandingkan dengan kartrid tinta isi ulang.

–      42% dari kartrid isi ulang yang diuji berada dalam kondisi rusak saat diterima (dead on arrival atau DOA) atau gagal di tahap awal.

Terobosan inovatif daur ulang kartrid tinta dan kontribusi pada lingkungan

Pekan lalu, Newsweek mengumumkan peringkat perusahaan-perusahaan paling ramah lingkungan untuk tahun 2011. HP berada pada posisi 2 dalam daftar 500 perusahaan AS paling ‘hijau’ dan peringkat ke-15 untuk seluruh dunia. Hal ini dicapai di antaranya melalui inovasi HP untuk lingkungan seperti proses daur ulang siklus tertutup pertama di industri yang menggabungkan plastik bekas kartrid dengan bahan lain seperti botol air mineral dalam pembuatan kartrid baru. Lebih dari 1 miliar kartrid tinta HP telah diproduksi dari plastik RPET (recycled PET) hasil proses siklus tertutup sejak inisiatif ini dimulai tahun 2005.

Kartrid tinta HP Original dirancang sedemikian hingga 70% kandungannya adalah bahan hasil daur ulang yang memenuhi standar mutu dan keandalan yang ketat. Hal ini sejalan dengan program HP yang mengharuskan tujuan Design for Environment terintegrasi dalam setiap produk, dengan kriteria performa mencakup berbagai aspek seperti efisiensi bahan dan kemasan, kemudahan daur ulang, serta pengurangan dampak lingkungan.

Tahun 2010, HP menggunakan 6.000 ton plastik hasil daur ulang botol dan kartrid HP yang dikumpulkan dari program Planet Partners.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…