in: Direct Release | November 10, 2011 | by: Cerira

[PR] Indocomtech Bukukan Transaksi Rp. 630 Milliar

Jakarta, 8 November 2011 – Indocomtech 2011 berakhir pada hari minggu 6 November 2011, selama penyelenggaraan Indocomtech 2011 berhasil dikunjungi oleh 210.603 orang, serta membukukan transaksi Rp. 630 milliar Rupiah. Jumlah transaksi selama penyelenggaraan pameran sesuai dengan harapan penyelenggara  yang nilai transaksi sebesar 625 miliar rupiah.

Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Umum Yayasan Apkomindo Indonesia mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan event tahunan ini, mulai dari exhibitorvendor pendukung, serta masyarakat yang berkunjung selama pameran dan menjadikan Indocomtech sebagai agenda yang wajib dikunjungi setiap tahun.

“Kami berharap agar misi pameran ini untuk menyampaikan berbagai manfaat IT dalam segala aspek kehidupan kita dan perkembangannya bisa terwujud,” jelas Hidayat. “Satu hal lagi yang perlu dijadikan catatan, bahwa mengambil momentum Indocomtech ini, terbentuklah Green ICT Council Indonesia yang merupakan sinergi dari pemerintah, industri dan asosiasi ICT, serta komunitas maupun akademisi untuk mempersiapkan roadmap green ICT.” Green ICT Council ini merupakan wujud keseriusan untuk mewujudkangreen of IT dan green by IT yang telah menjadi obligasi bagi kalangan industri, pemerintah, serta pengguna untuk menjadikan bumi ini tetap hijau dengan menggunakan ICT.

Kepuasan exhibitor pada pelaksanaan Indocomtech 2011 dirasakan memberikan semangat untuk pelaksanaan pameran ini tahun depan. Cindy dari marketing Communicatin Toshiba mengungkapkan kepuasannya dapat berpartisipasi di Indocomtech 2011. “Kami selalu ikut serta pada Indocomtech mengingat pameran ini merupakan benchmark pameran IT di Indonesia. Selain bertujuan untuk penjualan, kami juga ingin unjuk teknologi terbaru di ajang ini agar masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” tambah cindy

Vanya, pengunjung asal Jakarta juga mengungkapkan kepuasannya bisa mengunjungi Indocomtech 2011. “Salah satu hal yang membedakan Indocomtech dengan pameran komputer lainnya adalah dengan diadakannya Green ICT International Conference yang menjadi wadah untuk meningkatkan informasi mengenai green ICT. Harapan saya, ke depannya Indocomtech juga lebih banyak menghadirkan seminar-seminar yang bisa dihadiri masyarakat umum untuk mengupas berbagai hal perkembangan IT, dimana kita bisa bertemu langsung dengan para pakar di bidangnya serta mendengarkan pengalaman langsung dari mereka,” jelas Vanya.

Pada hari terakhir penyelenggaraan Indocomtech 2011 ini juga diselengaarakan penarikan undian doorprize di area main stage. Pengunjung yang beruntung memengangkan doorprize 5 unit sepeda motor Vega ZR tahun ini adalah  Pandi MS Hutabarat, Ganda Wijaya, M. Surjadi, Arif Hardian, dan Septianingsih. Kemudian yang berhasil membawa pulang Blackberry Playbook 16GB dan Blackberry 9780 (Onyx II)masing-masing adalah Arend Arthur dan Arius Sukri. Sedang Cinema 3D Monitor D2342P berhasil dimenangkan oleh Christono Santoso. Masih banyak lagi doorprize yang berhasil dimenangkan oleh pengunjung Indocomtech 2011 yang beruntung, untuk informasi lengkap nama-nama pemenang doorprize dapat dilihat di www.indocomtech.net

Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo mengungkapkan, antusiasme serta masukan exhibitor dan masyarakat pada Indocomtech tahun ini memberikan penyelenggara insight bagi panitia untuk meningkatkan penyelenggaraan Indocomtech tahun depan, khususnya acara-acara pendukung yang lebih banyak dan inovatif. Kemudian Bambang juga menyampaikan apresiasi pada seluruh pengunjung yang telah hadir dan menikmati jalannya pameran serta memberikan selamat bagi para pengunjung yang beruntuk memenangkan doorprize dari Indocomtech 2011.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES