[PR] Indocomtech Bukukan Transaksi Rp. 630 Milliar

Author
Cerira
Reading time:
November 10, 2011

Jakarta, 8 November 2011 – Indocomtech 2011 berakhir pada hari minggu 6 November 2011, selama penyelenggaraan Indocomtech 2011 berhasil dikunjungi oleh 210.603 orang, serta membukukan transaksi Rp. 630 milliar Rupiah. Jumlah transaksi selama penyelenggaraan pameran sesuai dengan harapan penyelenggara  yang nilai transaksi sebesar 625 miliar rupiah.

indocomtech

Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Umum Yayasan Apkomindo Indonesia mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan event tahunan ini, mulai dari exhibitorvendor pendukung, serta masyarakat yang berkunjung selama pameran dan menjadikan Indocomtech sebagai agenda yang wajib dikunjungi setiap tahun.

“Kami berharap agar misi pameran ini untuk menyampaikan berbagai manfaat IT dalam segala aspek kehidupan kita dan perkembangannya bisa terwujud,” jelas Hidayat. “Satu hal lagi yang perlu dijadikan catatan, bahwa mengambil momentum Indocomtech ini, terbentuklah Green ICT Council Indonesia yang merupakan sinergi dari pemerintah, industri dan asosiasi ICT, serta komunitas maupun akademisi untuk mempersiapkan roadmap green ICT.” Green ICT Council ini merupakan wujud keseriusan untuk mewujudkangreen of IT dan green by IT yang telah menjadi obligasi bagi kalangan industri, pemerintah, serta pengguna untuk menjadikan bumi ini tetap hijau dengan menggunakan ICT.

Kepuasan exhibitor pada pelaksanaan Indocomtech 2011 dirasakan memberikan semangat untuk pelaksanaan pameran ini tahun depan. Cindy dari marketing Communicatin Toshiba mengungkapkan kepuasannya dapat berpartisipasi di Indocomtech 2011. “Kami selalu ikut serta pada Indocomtech mengingat pameran ini merupakan benchmark pameran IT di Indonesia. Selain bertujuan untuk penjualan, kami juga ingin unjuk teknologi terbaru di ajang ini agar masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” tambah cindy

Vanya, pengunjung asal Jakarta juga mengungkapkan kepuasannya bisa mengunjungi Indocomtech 2011. “Salah satu hal yang membedakan Indocomtech dengan pameran komputer lainnya adalah dengan diadakannya Green ICT International Conference yang menjadi wadah untuk meningkatkan informasi mengenai green ICT. Harapan saya, ke depannya Indocomtech juga lebih banyak menghadirkan seminar-seminar yang bisa dihadiri masyarakat umum untuk mengupas berbagai hal perkembangan IT, dimana kita bisa bertemu langsung dengan para pakar di bidangnya serta mendengarkan pengalaman langsung dari mereka,” jelas Vanya.

Pada hari terakhir penyelenggaraan Indocomtech 2011 ini juga diselengaarakan penarikan undian doorprize di area main stage. Pengunjung yang beruntung memengangkan doorprize 5 unit sepeda motor Vega ZR tahun ini adalah  Pandi MS Hutabarat, Ganda Wijaya, M. Surjadi, Arif Hardian, dan Septianingsih. Kemudian yang berhasil membawa pulang Blackberry Playbook 16GB dan Blackberry 9780 (Onyx II)masing-masing adalah Arend Arthur dan Arius Sukri. Sedang Cinema 3D Monitor D2342P berhasil dimenangkan oleh Christono Santoso. Masih banyak lagi doorprize yang berhasil dimenangkan oleh pengunjung Indocomtech 2011 yang beruntung, untuk informasi lengkap nama-nama pemenang doorprize dapat dilihat di www.indocomtech.net

Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo mengungkapkan, antusiasme serta masukan exhibitor dan masyarakat pada Indocomtech tahun ini memberikan penyelenggara insight bagi panitia untuk meningkatkan penyelenggaraan Indocomtech tahun depan, khususnya acara-acara pendukung yang lebih banyak dan inovatif. Kemudian Bambang juga menyampaikan apresiasi pada seluruh pengunjung yang telah hadir dan menikmati jalannya pameran serta memberikan selamat bagi para pengunjung yang beruntuk memenangkan doorprize dari Indocomtech 2011.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…