in: Direct Release | November 29, 2011 | by: Cerira

[PR] ViewSonic Luncurkan Proyektor Pro9500 yang Dapat Digabung dengan Metode Tumpuk (Stackable)

Proyektor professional dengan kualitas HD interaktif untuk presentasi yang sempurna

28 November 2011 – ViewSonic® Corp., penyedia global komputasi terkemuka, produk elektronik konsumen dan solusi komunikasi, memperkenalkan proyektor professional Pro9500  kedalam rangkaian perangkat proyeksinya.  Selain rangkaian proyektor dengan model  jangkauan tembak pendek, layar lebar, teknologi 3D dan model dengan kemampuang canggih, ViewSonic kini melayani pasar professional dengan proyektor beresolusi tinggi Pro9500. Terlebih lagi, Pro9500 memiliki fitur “stacking” yang memungkinkan penggabungan dua proyektor untuk meningkatkan intensitas gambar hingga 10.000 ANSI lumens.

Unit ini ideal untuk proyek integrasi dalam ruang rapat, auditorium, ruang kuliah besar, dan area umum, ViewSonic Pro9500 merupakan proyektor professional canggih. Dilengkapi dengan teknologi proyeksi 3LCD, yang menggunakan tiga chip untuk menghasilkan gambar yang sempurna, Pro9500 adalah proyektor dengan tingkat kecerahan tinggi yang menampilkan presentasi yang kaya warna. Pro9500 berfiturkan resolusi 5.000 ANSI lumens dan kontras rasio 3.500:1 (active IRIS) dengan resolusi XGA 1024×768, yang memungkinkan presentasi dalam area ruang apapun atau dengan pengaturan panggung.

Unit ini mengintegrasikan IRIS aktif canggih dan rasio kontras yang tinggi sehingga memungkinkan untuk menampilkan gambar yang terang dan jelas serta menampilkan gambar yang lebih gelap. Dengan throw ratio 1,5~2,5, Pro9500 memenuhi persyaratan untuk penggunaan pada acara-acara besar dan konferensi besar. Selain itu, pengguna dapat mengambil keuntungan dari kemampuan “stacking”  Pro9500 yang dapat meningkatkan kecerahan hingga 10.000 lumens – teknologi Lens Shift berarti satu gambar dapat diproyeksikan dengan dua perangkat Pro9500 pada waktu yang sama.

Ditingkatkan dengan kontrol network jaringan melalui jaringan regional atau internet, ditambah jaringan LiveViewer inovatif, Pro9500 dapat dihubungkan dari sebuah komputer ke beberapa proyektor untuk proyeksi jaringan dan broadcasting. HDMI digital interface kini tersedia untuk hooking up beberapa output video berkualitas tinggi dan dengan dukungan USB interface pada waktu yang sama, gambar komputer dapat di tampilkan melalui port USB Pro9500. Menyediakan fleksibilitas maksimum pemasangan, Pro9500 dilengkapi dengan optical zoom lebar 1,7X, lens shift dan koreksi keystone vertikal yang otomatis.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES