[PR] ZTE Meluncurkan SKATE di Malaysia

Reading time:
November 17, 2011

Perusahaan pembuat handset terbesar keempat di dunia ini meluncurkan handset unggulannya di Malaysia setelah menuai kesuksesan di pasar global

Skate ZTE

Kuala Lumpur, 16 November 2011 – ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), sebuah perusahaan publik global penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, hari ini meluncurkan smartphone Android unggulan terbarunya, SKATE, di Malaysia.

Mengambil inspirasi dari skateboard, ZTE Skate sangat fashionable, tipis dan ringan, dengan berat hanya 140g, menggunakan layar besar 4,3 inci untuk memberikan pengalaman berselancar web yang optimal kepada konsumen. Selain itu, ZTE Skate ini juga menggabungkan kamera 5MP, Bluetooth ekstensi multimedia, kemampuan A-GPS, kompas, dan G-sensor. Handset ini menggunakan sistem operasi Android 2.3, prosesor 800MHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 200 untuk mendukung tampilan high definition (HD) layar lebar.

ZTE Skate mendukung GSM / GPRS / EDGE di 900/1800/1900MHz dan HSDPA/ UMTS di 900/2100MHz, serta akses internet WiFi. Sistem operasi Android terbuka memastikan bahwa ZTE Skate dapat menjalankan berbagai aplikasi, mempertemukan tidak hanya kebutuhan kustomisasi yang mendalam dari operator, tetapi juga menyediakan konsumen dengan antarmuka yang user-friendly dan fitur multimedia yang nyaman dan juga tangguh.

ZTE Skate bertujuan mengekor keberhasilan smartphone ZTE Blade, yang telah menjadi produk unggulan perusahaan selama 12 bulan terakhir. Sejak diluncurkan, ZTE Blade telah mencapai lebih dari enam juta angka penjualan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

“Keberhasilan ZTE Blade dan ZTE Skate-4.3 inci yang sekarang menjadi permintaan internasional telah berperan besar bagi ZTE dalam mencapai posisi No 4 di antara produsen handset dunia. Pasar Malaysia sangat penting untuk keberhasilan kami, seperti yang kami lihat ada kesempatan besar untuk membawa handset berkualitas dan terjangkau ini yang telah dikenal di seluruh dunia, untuk konsumen di Malaysia “kata Bapak Zheng Bang, Presiden ZTE Corporation (M) Sdn Bhd.

“Pada Maret 2011, tingkat penetrasi di Malaysia diperkirakan 117,635% dari populasi yang diperkirakan sekitar 28,4 juta. Ini memberitahu kami bahwa sudah umum bagi masyarakat Malaysia untuk memiliki lebih dari satu ponsel, dan banyak orang sekarang memiliki smartphone dengan teknologi yang lebih canggih dan fitur-fitur  yang lebih terjangkau. Dibandingkan dengan tahun 2000, ketika tingkat penetrasi hanyalah 21,8%, jumlah pengguna ponsel di Malaysia kini telah berkembang lebih pesat. Kami percaya tren ini akan berlanjut dan ada pasar yang siap untuk kami masuki,” tambahnya.

Langkah strategis ZTE memasuki pasar smartphone di tahun 2011 telah membantu ZTE untuk memperluas pangsa pasar diantara produsen handset global lainnya. Menurut laporan 3Q oleh ABI riset, IDC dan Strategy Analytics, ZTE telah menjadi produsen handset terbesar keempat di dunia. Pengiriman smartphone global telah melihat peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 33% dan sudah jelas bahwa transformasi terminal smart telah meberikan ZTE kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya dalam pertumbuhannya yang mantap.

ZTE Skate saat ini tersedia di Malaysia dengan harga retail yang disarankan RM 999. ZTE Skate-4.3 inci ini sudah tersedia juga di Brasil, Spanyol, Hong Kong, Inggris, Jerman, Hungaria dan Amerika Serikat. Menjelang akhir tahun, ZTE Skate akan diluncurkan di negara-negara Eropa lainnya termasuk Perancis, Yunani dan Serbia serta Asia-Pasifik.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…