in: Games | November 13, 2011 | by: David Novan

Preview The Elder Scrolls V Skyrim: Tidak Bisa Berhenti Main!

Akhirnya Skyrim, game Role Playing Action paling ditunggu tahun ini, tiba di tangan kami! Setelah berbulan-bulan lamanya kami memimpikan berpetualang di dalam dunia Tamriel yang begitu luas dan penuh misteri, tibalah saatnya untuk benar-benar hidup di dalamnya! Melihat pengalaman sebelumnya di Oblivion dan Morrowind, kami sudah siap untuk menanggung risikonya bila mulai memainkan Skyrim; selamat tinggal kehidupan pribadi, pacaran, jalan-jalan bersama teman, liburan, rekreasi, menonton film baru, dan apa pun yang tidak berhubungan dengan kebutuhan dasar manusia.

Benar saja! Setelah instalasi Skyrim selesai, kami tidak dapat melepaskan diri dari depan komputer kecuali untuk makan, ke kamar mandi, dan tidur sebentar! Dunia Skyrim seakan memiliki magnet yang terus menarik dan mengundang rasa ingin tahu untuk dijelajahi. Bukan saja karena ukurannya yang besar, tetapi akibat begitu banyaknya hal menarik yang dapat ditemui di dalam perjalanan. Kami bahkan seringkali terpana dengan perubahan iklim, langit malam yang begitu indah dengan aurora berwarna indah, kabut, dan badai salju.

Kesan pertama akan pengalaman bermain di beberapa jenis karakter yang kami mainkan juga begitu mendalam. Bentuk permainan yang membebaskan Anda untuk membentuk kemampuan karakter dan gaya bermainnya membuat kami tidak bisa berhenti. Mulai dari kedahsyatan sihir yang memiliki daya hancur tinggi, bertempur jarak dekat bersenjatakan pedang besar melawan Troll, mati konyol akibat jebakan, menemukan dungeon tersembunyi di tengah kabut tebal, hingga menjadi pencuri kawakan dapat kami rasakan di Skyrim. Dari semua itu, pengalaman paling mencekam tentu saja ketika kami berhadapan dengan naga yang ukurannya begitu besar! Efek tampilan ketika ia menyemburkan apinya begitu keren!

Penasaran dengan game ini? Nantikan review kami mengenai RPG yang begitu menakjubkan ini! Untuk sedikit memuaskan rasa ingin tahu Anda akan game ini, berikut beberapa screenshot yang kami ambil ketika memainkan Skyrim!

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES