in: News | November 7, 2011 | by: Jagat Review

Repulse: Pendaftaran Close Beta Telah Dibuka

Repulse akan segera masuk ke masa close beta. Berminat untuk memainkan game MMOFPS ini? Anda sudah bisa mendaftar untuk memainkan game ini dalam masa close beta mulai tanggal 3 November yang lalu melalui website resmi mereka, Aeriagames. Dalam website tersebut, Queen’s Soft, pihak pengembang game ini, juga memberikan sebuah cinematik yang cukup menarik untuk dilihat:

Repulse adalah sebuah game MMOFPS yang menceritakan masa depan manusia ketika bumi terpolusi hingga tidak bisa dihuni lagi. Untuk memastikan kelangsungan eksistensi manusia, sekelompok orang akhirnya  memutuskan untuk mencari rumah baru di luasnya angkasa raya. Mereka berhasil menemukanya! Namun, sayangnya planet tersebut memilki mahluk hidup yang tidak senang dengan kehadiran manusia. Dari sinilah perang tidak terlelakkan, dari sinilah manusa menjadi agressor planet baru ini.

Aeriagames adalah publisher yang telah membawakan Repulse. Nama publisher game ini cukup populer di dunia dengan menghadirkan beragam game online sepert Twelve sky 2, Shaiya, Golden Age, dan Wolf Team. Publisher game ini memiliki 3 cabang kantor di US, Jerman, dan Brazil.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES