in: News | November 20, 2011 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Kembali Tegaskan Akan Menyiapkan Android 4.0 Untuk Galaxy S II

Peluncuran perdana smartphone tipe high-end milik Samsung, Galaxy S II beberapa bulan lalu memang cukup memukau. Penggunaan sistem operasi mobile Android Gingerbread 2.3 serta dilengkapi prosesor dual core 1.2 GHz dan juga fitur konektivitas 4G, menjadikan salah satu smartphone milik Samsung ini begitu spesial.

Perkembangan sistem operasi mobile milik Google, memang terbilang sangat cepat. Mungkin, diantara para pecinta gadget yang baru saja ‘mencicipi’ smartphone berbasis sistem operasi mobile Android Gingerbread, akan merasa bahwa smartphone yang baru saja dibelinya tergolong smartphone tipe lama setelah kehadiran sistem operasi mobile terbaru milik Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang saat ini sudah terdapat pada salah satu perangkat smartphone milik Samsung, Galaxy Nexus.

Namun, tersiar kabar gembira bagi para pemilik Samsung Galaxy S II, bahwa menurut Samsung UK, yang dikonfirmasi langsung melalui account resmi microblogging Twitter menyatakan bahwa “Galaxy S II pasti akan mendapatkan Android 4.0 ICS, akan tetapi belum dipastikan tanggal peluncurannya, dan akan kami umumkan peluncurannya”.

Sudah tidak sabar akan kehadiran platform Android 4.0 bagi Anda para pemilik Galaxy S II? Tampaknya, walaupun belum dikonfirmasikan secara resmi,  Android 4.0 akan menghampiri perangkat Galaxy S II tidak lama setelah ICS resmi meluncur, yaitu pada pertengahan bulan Desember atau awal tahun 2012 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES