in: News | November 4, 2011 | by: Deliusno

Tabulet Octa: Tablet Android Murah dengan Layar Berukuran 8 Inci

Satu lagi perangkat tablet yang diluncurkan di Indonesia. PT Erasa, di sela-sela ajang Indocomtech 2011, meluncurkan perangkat tablet terbaru mereka, Tabulet Octa. Tabulet Octa mengisi segmen perangkat tablet di kelas harga terjangkau.

Tabulet Octa memiliki layar kapasitif dengan ukuran 8 inci. Layar tersebut memiliki fungsi multitouch, mendukung lima poin multitouch. Sebagai dapur pacunya, Tabulet Octa menggunakan prosesor Cortex A8 dengan clock speed 1GHz.

Untuk masalah sistem operasi, Tabulet Octa menggunakan Android versi 2.3 atau dikenal dengan nama Gingerbread.

Tabulet Octa dilengkapi dengan dua buah kamera, di bagian depan dan bagian belakang. Kamera depan memiliki resolusi VGA dan belakang memiliki resolusi 2 megapiksel.

Tabulet Octa memiliki ketipisan 0.5 mm. Ada dua pilihan warna untuk produk tablet ini, yaitu Pure White dan Graphite Grey.

Untuk masalah konektifitas, Tabulet Octa dilengkapi dengan teknologi 3G. Perangkat tablet ini juga dilengkapi dengan GPS.

Tabulet Octa memiliki memori internal sebesar 4GB. Namun, apabila kapasitas tersebut dirasa kurang, maka Anda bisa melengkapi produk ini dengan kartu MicroSD hingga kapasitas 32GB.

Tabulet Octa diluncurkan pada awal bulan November ini. Anda sudah bisa mendapatkan produk ini di ajang Indocomtech 2011 dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp2.599.000,-. Anda juga bisa mendapatkan promo gratis Internet selama 6 bulan dengan hanya menambah uang sebesar Rp100.000,- saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES