in: News | December 21, 2011 | by: Deliusno

iPod Nano Generasi Pertama Bermasalah, Apple Gantikan dengan Generasi Terbaru

Bulan lalu, Apple menghimbau para pengguna produk iPod Nano generasi pertama yang dibeli dari September 2005 hingga Desember 2006. Apple menemukan adanya masalah pada baterai iPod Nano yang diproduksi dalam kurun waktu tersebut. Apple juga meminta setiap konsumen untuk mengembalikan perangkat iPod Nano generasi pertama tersebut.

Apple memberikan iPod Nano generasi keenam sebagai gantinya!

Sebagai gantinya, Apple akan memberikan sebuah iPod Nano baru. Awalnya, banyak orang yang mengira akan kembali mendapatkan perangkat iPod Nano generasi pertama baru sebagai gantinya. Namun, kejutan menanti para pengguna tersebut. Mereka akan mendapatkan iPod Nano generasi terbaru, yaitu generasi keenam!

Berita mengenai pengiriman iPod Nano generasi keenam datang dari seorang pembaca MacRumors, CoolCatGee. Dia memposting sebuah gambar e-mail dari Apple yang mengumumkan kalau produk penggantinya sudah dikirim. Pembaca tersebut mengecek serial number yang ada di e-mail tersebut dan menemukan kalau produk yang dikirimkan adalah iPod Nano generasi keenam.

Mengapa Apple lebih memilih memberikan iPod Nano generasi keenam? Kemungkinan besar, banyak orang yang merespon program recall yang dilakukan oleh Apple. Sedangkan Apple tampaknya tidak memiliki banyak stock iPod Nano generasi pertama.

Tags:

Share This: