in: News - Otomotif | December 20, 2011 | by: Ernest Dimitria

Lazaret Wazuma V8F: Kendaraan Quad dengan Mesin V8 dari Ferrari 308

Four-wheeled vehicle just became more interesting! Kendaraan roda empat yang lebih dikenal dengan sebutan “Quad” kini kedatangan model terbaru dari Lazareth. Produsen kendaraan roda empat unik asal Prancis ini baru saja menyelesaikan kendaraan yang diberi nama Lazareth Wazuma V8F. Sesuai dengan nama kendaraan tersebut, Lazareth menggunakan mesin V8 yang kuat.

Untuk memastikan tenaga dan kecepatan Wazuma V8F, Lazareth menggunakan mesin V8 3.0 liter dari model Ferrari 308 keluaran era ‘80-an. Mesin V8 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 250hp. Produsen otomotif asal Prancis ini membenamkan sistem injeksi bahan bakar yang dipinjam dari sepeda motor balap milik Yamaha. Lalu, Lazareth melengkapi persenjataan Wazuma V8F dengan gearbox sekuensial yang dipinjam dari BMW M3 untuk memaksimalkan performa kendaraan roda empat ini. Wazuma V8F dilengkapi dengan empat rem Brembo dan suspensi yang dapat disesuaikan.

Dengan semua teknologi otomotif yang dibenamkan ke dalam Lazareth Wazuma V8F, berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh peminat kendaraan roda empat ini? Untuk mendapatkan dan menikmati performa Wazuma V8F, konsumen harus mengeluarkan USD200 ribu. Mungkinkan kendaraan quad ini dijual secara bebas di pasaran? Akankah Lazareth Wazuma V8F dapat kita temui di jalan raya?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES