in: News - Otomotif | December 19, 2011 | by: Ernest Dimitria

“Parade Test Drive & Ride” Diramaikan Lebih dari 30 Kendaraan Terbaru

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pembaca, majalah Car & Tuning Guide bersama dengan Otomotif Group kembali menyelenggarakan Parade Test Drive & Ride yang sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 3 April 2011 di Living World Alam Sutera. Kali ini, ajang tersebut dilaksanakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Minggu (18/12), dan menghadirkan 14 Agen Pemegang Merek (APM), serta tiga merek ternama sepeda motor di Indonesia.

Dalam Parade Test Drive & Ride kali ini, pengunjung dapat mencoba sekitar 27 unit mobil dan sepeda motor tanpa dipungut biaya apa pun. Merek mobil dari Asia, Eropa, dan Amerika turut meramaikan event ini dengan menghadirkan mobil-mobil kebanggaannya, seperti Toyota All New Avanza Veloz 1.5, Mitsubishi Pajero Sport Dakar Reloaded 4×4, Mazda CX7, Nissan Juke, Hyundai Grand Avega, Chevrolet Cruze, Audi A4, BMW X1, dan masih banyak lagi. Segmen sepeda motor pun diramaikan oleh tiga produsen ternama di Indonesia, yaitu PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Piaggio Indonesia, dan PT Astra Honda Motor.

Selama melakukan test drive, para pengunjung ditemani oleh instruktur dari para jurnalis Otomotif Group yang berkompeten. Pengunjung juga dapat melakukan tanya-jawab dengan para jurnalis di booth konsultasi untuk mendapatkan referensi yang tepat seputar dunia otomotif. Dengan kesempatan untuk mencoba puluhan mobil terbaru dan mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya, para pengunjung dapat dengan mudah membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing mobil yang telah di-test drive.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES