in: Direct Release | December 16, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] HP TouchSmart520 All-in-One PC

Hadirkan Magical Touch untuk Aktivitas Komputasi yang Kian Easy dan Fun

Jakarta, 15 Desember 2011 – HP hari ini kembali memperkenalkan produk desktop berteknologi layar sentuh terbarunya, HP TouchSmart520 All-in-One PC. PC Desktop generasi masa depan ini menawarkan kemudahan dan kegembiraan bagi penggunanya berkat kinerja, fitur-fitur yang mampu mengekspresikan emosi, serta keindahan desain. Produk yang menyasar keluarga maupun pengguna personal dari beragam kalangan ini dilengkapi pula dengan dukungan dan layanan purna jual terbaik.

“Popularitas komputer all-in-one terus meningkat dan HP memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan komputer jenis ini di pasaran, terbukti berdasarkan IDC dan GFK, HP masih memimpin sebagai yang teratas untuk Consumer desktop PC dan All in One Desktop PC di market Indonesia,” ujar Danny Lee, Country Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia. “Kami akan terus mengembangkan portfolio kami guna mempertahankan posisi kepemimpinan HP secara global khususnya untuk kategori PC all-in-one berbasis Windows, melalui inovasi yang memiliki nilai dan guna bagi pelanggan.”

Keunggulan HP TouchSmart 520

HP TouchSmart520 PC dengan layar diagonal 23-inci dirancang bagi pelanggan yang ingin mewujudkan pengalaman layar sentuh dan multimedia premium. Seri TouchSmart ini menonjolkan beragam aplikasi yang didesain khusus untuk layar sentuh dengan resolusi full-HD(1) dan dapat diletakkan di manapun serta diatur kemiringannya, hingga mampu menjadi bagian yang menarik di manapun diletakkan. Bentuknya minimalis dan elegan dengan ruang antara monitor dan alas penyangga yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan keyboard ketika sedang tidak digunakan, sehingga dapat dikatakan bahwa desain yang cerdas telah menjadikan produk ini sangat ergonomis dan ringkas, serta dapat dimiringkan hingga 30 derajad untuk kenyamanan penggunaan, disamping tentunya menawarkan penghematan energi.

Versi terbaru software TouchSmart 5.0 eksklusif dari HP menyediakan pengalaman layar sentuh paling intuitif dan mengesankan yang terunggul hingga saat ini. Beberapa fiturnya mampu memaksimalkan penggunaan layar sentuh untuk menjalankan aplikasi seperti Facebook maupun Twitter, serta aplikasi eksklusif lainnya seperti HP RecipeBox, webcam dan musik(2).

Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses beragam aplikasi Windows, ikon desktop maupun aplikasi khusus untuk layar sentuh di area desktop yang sama. Dengan scrolling desktop yang bisa merambah secara horizontal melalui Magic Canvas yang tersedia di TouchSmart, pengguna dapat memperoleh pengalaman berkomputasi yang mereka inginkan cukup dengan melakukan drag & drop file-file atau aplikasi favorit mereka pada korsel TouchSmart.

Pengguna juga dapat mengeksplorasi konten dan program dari notebook PC ke Magic Canvas TouchSmart dengan HP LinkUp Technology(2) guna menghadirkan pengalaman yang lebih menghibur, lebih mudah dan lebih produktif. Aktivitas ini dapat dilakukan tanpa membutuhkan kabel penghubung dan pengguna dapat mengakses data dari notebook PC yang berada di ruangan lain – dalam keadaan ON – dengan menggunakan HP TouchSmart 520 sembari menikmati fungsi dari fitur atau aplikasi lain yang tersedia di komputer pintar ini.

Pecinta musik akan menikmati pengalaman mendengarkan musik berkualitas premium berkat teknologi BeatsAudio yang telah menyatu dalam HP TouchSmart PC.

“Dengan keunggulan yang ditawarkan HP TouchSmart520, keluarga dapat menjadikannya media yang tepat untuk saling berinteraksi menggunakan produk ini,” ujar Danny. “Ibu dapat membuat kartu ucapan penuh cinta kepada anaknya, saling menulis pesan satu sama lain, atau menjadikan liburan semakin istimewa dengan acara memasak bersama ayah, ibu dan anak menggunakan aplikasi RecipeBox sembari mendengarkan musik dengan tata suara berkualitas dari BeatsAudio™. Pendeknya, HP TouchSmart 520 Desktop PC mampu menjadi pusat hiburan bagi seluruh anggota keluarga sekaligus media komunikasi yang personal.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES