LOGO

Remote Control WD TV Hadir di Perangkat iOS dan Android

Western Digital (WD) baru-baru ini mengumumkan ketersediaan aplikasi remote control untuk perangkat WD TV Live dan WD TV Live Hub. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa menggunakan perangkat iPhone, iPad, iPod Touch, atau perangkat Android sebagai remote control WD TV Live dan WD TV Live Hub!

WD mengklaim kalau apps WD TV Remote ini dapat meningkatkan pengalaman menggunakan WD TV Live dan WD TV Live Hub. TV Remote app baru ini menyediakan semua fitur standar remote kontrol WD TV dan beberapa feature menarik, seperti gesture pad untuk membantu menjelajahi layar menu dan layanan dengan gerakan intuitif, demikian juga dengan  keyboard QWERTY yang membantu untuk menulis teks dan fungsionalitas pencarian. Layar favorit menyediakan akses cepat ke layanan-layanan hiburan di WD TV. Remote WD TV terkoneksi melalui jaringan nirkabel di rumah dan dapat bekerja dengan beberapa media player WD TV di rumah. Remote WD TV kini tersedia dalam beberapa bahasa, termasuk Inggris, China sederhana, China tradisional, Korea, Jepang, Jerman, Spanyol, Italia, Prancis, Rusia, dan Portugis.

Untuk menggunakan apps WD TV Remote ini, Anda harus mengupdate firmware ke versi terbaru, yaitu versi 1.05.18 untuk WD TV Live dan versi 3.01.19 untuk WD TV Live Hub. Dalam firmware terbaru tersebut, Anda juga dapat menemui beberapa aplikasi baru seperti SnagFilms, XOS College Sports, SEC Digital Network, Comedy Time dan Watch Mojo.

Apps WD TV Remote ini akan segera tersedia di App Store Apple dan Android Market. Perangkat Android harus menggunakan OS 2.1 atau lebih tinggi dan iPhones, iPad atau iPod touch harus menggunakan OS 4.0 atau lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan apss ini secara gratis.

Comments

  1. yunus says:

    ane ga bisa masuk jagatplay.com , postna di jagatreview aja donk gan

Random Articles
Back to Top