in: Gadget | December 7, 2011 | by: Dimas Galih Windujati

Review Blackberry Bold Touch “Dakota” 9900: Sang Penerus Bold 9000

Layar Sentuh

Resolusi yang dimiliki oleh layar 2,8 inci smartphone ini adalah 640 x 480. Tentu saja karena sudah mendukung feature touchscreen, kami harus menguji bagaimana layar yang ada pada Bold 9900 ini. Pada OS 7, kami hanya dapat melakukan pengujian dengan dua buah titik tekanan, yaitu pada saat zoom sebuah gambar. Untuk responsifitasnya, kami mencoba game Brickbreaker yang ternyata dapat berjalan sangat baik. Sensasinya pun memang beda dibandingkan dengan saat memakai trackball ataupun trackpad.

Kamera 5 Megapiksel

Sebuah BlackBerry tentu saja sudah dilengkapi dengan kamera. Kamera yang ada pada BlackBerry 9900 ini memiliki resolusi sebesar 5 Megapiksel.

Ada satu hal yang membuat kami cukup heran, kamera pada Bold 9900 tidak memiliki auto fokus. Walaupun begitu, hal ini jadi membuat pengambilan foto menjadi lebih cepat. Untuk hasilnya, Anda dapat melihat pada gambar berikut ini

Multimedia

Sebuah BlackBerry sudah pasti dapat memainkan sejumlah file multimedia. Untuk player audio, Bold 9900 dapat memainkan audio dengan codec MP3, WMA, WAV, eAAC+, OGG vorbis, dan FLAC.

Untuk videonya, MP4 dan 3GP sudah pasti dapat dimainkan pada perangkat ini.

Lalu untuk mencari gambar, Anda dapat menemukannya pada picture browser.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES