in: Features - Gadget | December 30, 2011 | by: Dimas Galih Windujati

Smartphone Android Kelas Atas dengan Harga lebih dari 4 Juta

Membeli sebuah smartphone dengan harga di atas 4 juta memang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Oleh karena itu, smartphone mahal harus memiliki feature yang tidak dimiliki oleh smartphone yang memiliki harga di bawahnya. Tentunya, saat orang menemukan paduan feature dan kinerja yang sama dengan harga yang lebih rendah, mereka akan mengambil smartphone dengan harga yang lebih rendah.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai smartphone Android apa saja yang memiliki harga di atas empat juta rupiah. Tentu saja, rentang harga smartphone dapat melambung sampai dengan tujuh juta rupiah. Pada artikel ini pula, Anda akan menemukan bahwa ada smartphone yang mampu mengeluarkan gambar dalam mode 3D. Selain itu, akan banyak ditemukan smartphone yang memakai prosesor dual core.

Smartphone Android yang kami pilih adalah yang minimal memiliki sistem operasi Android 2.2 atau Froyo. Setelah melakukan beberapa penelitian, berikut ini adalah beberapa smartphone Android yang memiliki harga di atas Rp4 juta yang dapat Anda beli pada akhir tahun 2011 atau awal tahun 2012 ini. Perlu diingat bahwa harga yang tertera merupakan harga resmi, sehingga kami tidak mengikutsertakan perangkat yang sedang mengalami penurunan harga karena promo dan diskon.

Rp4.000.000 sampai 4.500.000

Sony Ericsson Xperia Arc S

Smartphone yang satu ini merupakan smartphone tertinggi yang dimiliki oleh Sony Ericsson pada tahun 2011. Sony Ericsson memadukan prosesor berkecepatan 1,4 GHz dengan layar sebesar 4,2 inci sehingga selain kencang, smartphone ini juga nyaman untuk digunakan. Jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai smartphone ini Anda dapat membaca review kami untuk smartphone yang satu ini.

SoC / Kecepatan Prosesor Qualcomm MSM8255T / 1,4 GHz
Ukuran Layar 4,2 inch dengan resolusi 854 x 480
Kamera 8 MP
Memori internal 320 MB
Slot ekspansi microSD, microHDMI, microUSB

LG Optimus 2x

Smartphone yang satu ini merupakan pelopor smartphone yang memakai dual core dan SoC NVIDIA Tegra 2. Untuk masalah kinerja,sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dalam bermain, tidak hanya dapat Anda beli di Android Market, Anda pun dapat membeli beberapa game langsung dari Tegra Zone.

SoC / Kecepatan Prosesor NVIDIA Tegra 2 / Dual Core 1 GHz
Ukuran Layar 4 inch dengan resolusi 800 x 480
Kamera / Kamera Depan 8 MP / 1,3 MP
Memori internal 5 GB
Slot ekspansi microSD, microHDMI, microUSB

Rp.4.500.001 sampai 5.000.000

LG Optimus 3D

Anda ingin memiliki smartphone dengan tampilan 3D? LG Optimus 3D merupakan smartphone dengan tampilan 3D yang paling murah untuk dimiliki. LG Optimus 3D pun memakai SoC yang lebih kencang dari LG Optimus 2x, sehingga mampu menampilkan gambar dalam bentuk 3D dengan sangat baik.

SoC / Kecepatan Prosesor TI OMAP 4430 / Dual Core 1 GHz
Ukuran Layar 4,3 inch dengan resolusi 800 x 480
Kamera / Kamera Depan Dual 5 MP / VGA
Memori internal 8 GB (termasuk dengan OS)
Slot ekspansi microSD, microHDMI, microUSB
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES