in: News | December 28, 2011 | by: Cerira

Trailer “The Dark Knight Rises” Diunduh Sebanyak 12,5 Juta kali di iTunes

Siapa yang tidak kenal Batman? Trilogi karya Christopher Nolan ini akan hadir pada musim panas mendatang dengan judul The Dark Knight Rises. Trailer teaser terakhirnya diunduh sebanyak 12,5 juta di iTunes dan aplikasi iOS. Angka tersebut dicapai hanya dalam waktu 24 jam setelah di-publish. Selain itu, berbagai versi trailer juga diunggah di Youtube. Terlihat jutaan orang telah melihat video trailer film ini.

Sebelumnya, jumlah unduh tertinggi di iTunes dicapai oleh trailer Avengers pada bulan Oktober lalu. Trailer film ini diunduh sebanyak 10 juta kali hanya dalam waktu 24 jam.  Film Avengers menyatukan superhero di dunia, seperti  Iron Man (Robert Downey, Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Incredible Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Black Widow (Scarlett Johansson) yang bergabung dengan SHIELD Nick Fury (Samuel Jackson) untuk melindungi dunia dari saudara Thor, Loki (Tom Hiddleston).

Bertambahnya jumlah unduh tersebut menunjukkan bahwa layanan iTunes mampu memuaskan rasa penasaran penggemar atas film terakhir dari Trilogi Batman ini. Bagi Anda yang ingin menonton trailer official-nya, bisa melihat video di bawah ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES