in: News | January 9, 2012 | by: Deliusno

Acer Timeline Ultra: Tipis dan Tahan Lama

Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012, Acer untuk pertama kalinya memperkenalkan produk Ultrabook terbaru mereka, S5, kepada publik. Produk ini menjadi generasi penerus dari produk Ultrabook sebelum ini, yaitu S3. Selain S5, Acer juga memperkenalkan sebuah seri produk notebook lawas yang diperbaharui. Lini produk tersebut adalah Acer Timeline Ultra.

Awalnya, lini Acer Timeline selalu identik dengan produk notebook yang memiliki kemampuan baterai yang luar biasa. Setiap lini produk Timeline selalu menawarkan baterai yang dapat hidup selama 8 jam tanpa harus dicolokkan ke sumber listrik. Tampaknya, Acer ingin menambahkan sebuah definisi baru di lini produk ini. Kali ini, perusahaan asal Taiwan tersebut menambahkan kata Ultra. Ya, Acer akan menghadirkan produk Timeline yang lebih tipis dari produk generasi sebelumnya. Produk Acer Timeline Ultra akan hadir dengan ketebalan 20mm saja.

Acer Timeline Ultra akan hadir dengan layar berukuran 14 inci dan 15 inci. Produk ini hadir dengan desain “two-spindle”. Untuk bagian dalamnya, produk ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel Core i, media penyimpanan antara HDD atau SSD, dedicated graphics, teknologi audio Dolby Home Theater versi 4, HDMI, dan port USB3.0. Uniknya, Acer menyertakan sebuah DVD-Super Multi, sebuah perangkat optical yang sudah mulai jarang terlihat di perangkat notebook dengan ukuran tipis.

Produk Acer Timeline Ultra ini akan hadir di kuartal ini. Sayangnya, Acer masih belum mau membocorkan harga dari produk ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES