in: Processors | January 3, 2012 | by: Bhisma Sidarto

AMD A6-3500: LLANO Triple Core yang Murah

KESIMPULAN

AMD Llano A6-3500 adalah prosesor unik. Performanya untuk aplikasi biasa memang masih tertinggal dibandingkan A6-3650 dan A8-3850. Akan tetapi, melihat harganya, selisih performa tersebut masih tergolong wajar, bahkan cukup baik.

Saat menggunakan aplikasi berat seperti software olah foto dan 3D, APU ekonomis ini memang memberikan performa yang kurang baik. Apabila Anda ingin menggunakan APU AMD untuk kebutuhan tersebut, kami akan tetap menyarankan untuk menggunakan APU dengan 4 core.

Gaming adalah salah satu keunggulan AMD Llano A-3500, terutama jika ditinjau dari sisi harganya. Jika dibandingkan dengan Llano 4 core pun, Llano-A3500 masih mampu unjuk gigi. Sedikit overclocking akan membuatnya kian baik lagi. Secara keseluruhan, AMD Llano A6-3500 adalah prosesor yang sangat menarik untuk membangun PC berbasis APU AMD di kelas ekonomis. Performa gaming dari AMD Llano A6-3500 yang relatif masih baik dan konsumsi dayanya yang rendah adalah kekuatan utamanya.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | April 10, 2015 | Comments

Foto Wujud Fisik Sony Xperia Z4 Dibocorkan

Beberapa waktu lalu, pihak Sony sempat mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis salah satu smartphone baru, Xperia Z4. Setelah sempat terdapat kabar mengenai spesifikasi beserta gambar bocoran akan wujud asli dari
Read More »