in: News | January 19, 2012 | by: Deliusno

Ciptakan Replika Naga dari Dummy Handphone Terbanyak, Global Teleshop Masuk Rekor MURI

PT Global Teleshop, pemilik dan pengelola jaringan outlet Global Teleshop, memiliki cara yang sangat unik dalam merayakan tahun baru 2012 dan tahun baru Imlek 2563. Global Teleshop membuat Replika Naga dari rangkaian 2012 dummy handphone, membuat Global Teleshop diganjar Rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI)! Replika Naga ini memiliki ukuran yang sangat besar, tingginya 3.3m dan diameter 80 cm persegi! Dummy handphone yang dipasangkan di Replika Naga ini berfungsi sebagai sisiknya. Replika Naga ini dipamerkan di Atrium Mal Kelapa Gading (MKG) 3.

Menurut Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global Teleshop, Replika Naga dengan dummy handphone ini bukanlah yang pertama di Indonesia. Tahun 2010, sudah ada yang pernah membuatnya dengan dummy handphone sebanyak 1450 buah.

Dummy handphone yang terpasang di Replika Naga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat Indonesia. Dummy tersebut terdiri dari 7 merek handphone yang dibawa oleh Global Teleshop, yaitu Nokia, BlackBerry, Apple iPhone, Sony Ericsson, LG Mobile, dan Samsung Mobile.

Pengunjung MKG dapat dengan bebas berfoto di depan Replika Naga ini. Setiap orang yang berfoto bisa mengikuti perlombaan foto yang diadakan Global Teleshop dengan memposting foto ke www.facebook.com/globalteleshop. Foto yang mendapatkan like paling banyak akan mendapatkan voucher belanja dan hadiah lainnya dari Global Teleshop. Program ini berlaku mulai dari tanggal 19 hingga 29 Januari 2012 dan akan diumumkan pemenangnya pada 6 Februari 2012.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES