LOGO

Dua Toko Resmi BlackBerry Hadir di Roxy

Pada 18 Januari 2012 besok, dua distributor resmi BlackBerry, Selular dan Erafone, akan membuka dua toko khusus untuk perangkat BlackBerry. Erafone akan berlokasi di lantai dasar (#D087) dan Selular akan menempati lantai dua (#2-098).

Kedua toko tersebut mengadakan sebuah promo di hari pembukaannya. Bagi Anda yang mengunjungi salah satu toko resmi dan membeli smartphone BlackBerry atau PlayBook sebelum pukul 17.00 pada 18 Januari 2012 berkesempatan untuk memenangkan undian liburan untuk dua orang ke Bali. Selain itu, delapan orang pemenang lainnya juga berkesempatan untuk mendapatkan BlackBerry PlayBook.

Hasan Aula, Direktur PT. Teletama Artha Mandiri (perusahaan dibalik Erafone) berkomentar, “Kami sangat bangga dapat memperluas kehadiran kami dengan adanya pembukaan toko BlackBerry di salah satu pusat perbelanjaan teknologi ternama di Jakarta. Pembukaan toko ini tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan baru di Indonesia tetapi juga menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk membeli BlackBerry secara resmi dengan nuansa yang penuh gaya”.

Di kedua toko resmi BlackBerry ini tentunya Anda akan menemukan produk resmi atau asli. Seluruh produk tersebut memiliki masa garansi selama 24 bulan. Anda juga dapat menemukan BlackBerry Expert Center di kedua toko tersebut. BlackBerry Expert Center merupakan layanan purna jual khusus untuk perangkat BlackBerry.

Agus Pranata, Direktur Selular Group menambahkan, “Pelanggan yang datang ke toko BlackBerry milik Selular di Pusat Perbelanjaan Roxy akan menerima pelayanan dari staff berpengalaman selagi mencoba maupun saat membeli produk BlackBerry, begitu juga dengan layanan purna jual kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelanggan kami ketenangan pikiran ketika membeli BlackBerry dengan memberikan garansi selama 24 bulan”.

Random Articles
Back to Top