in: News | January 7, 2012 | by: Deliusno

Gorilla Glass 2 Akan Dipamerkan di Ajang CES 2012

Pernahkah Anda mendengar mengenai Gorilla Glass? Gorilla Glass merupakan sejenis layar yang saat ini banyak digunakan oleh perangkat smartphone dan juga notebook. Salah satu kelebihan dari layar dengan jenis Gorilla Glass ini adalah kekuatannya. Layar tersebut mampu menahan benturan dan sangat sulit sekali untuk lecet. Popularitas dari Gorilla Glass ini membuat Corning, perusahaan pengembang layar dengan jenis ini, berusaha keras untuk menciptakan produk versi baru yang jauh lebih baik.

Corning dikabarkan akan memamerkan Gorilla Glass 2 di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 yang akan berlangsung minggu depan di Las Vegas. Di ajang tersebut, nantinya pengunjung dapat mencoba-coba kekuatan dari Gorilla Glass 2 tersebut.

Apa yang membedakan Gorilla Glass generasi pertama dengan kedua? Gorilla Glass generasi pertama memang sudah cukup kuat dalam menahan benturan yang ada. Namun, ukurannya masih dianggap terlalu tebal. Oleh karena itu, Corning berusaha keras untuk mengurangi ukuran tebal dari Gorilla Glass tersebut. Nantinya Gorilla Glass 2 dapat digunakan di perangkat smartphone dan tablet dengan desain yang lebih tipis dibandingkan yang sudah ada saat ini.

Saat ini, Gorilla Glass buatan Corning sudah digunakan oleh lebih dari 30 merek ternama dan sudah mempersenjatai 575 model produk. Bagaimanakan kiprah Gorilla Glass 2 nantinya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES