in: News | January 6, 2012 | by: Deliusno

iPhone 4S Mendarat di China 13 Januari Mendatang

Negeri Tirai Bambu, China, akan segera kedatangan smartphone teranyar Apple, iPhone 4S. Smartphone yang telah dilengkapi dengan feature pengendalian via suara ini, SIRI, akan hadir di China mulai tanggal 13 Januari mendatang. Selain China, akan ada 21 negara lain yang akan kedatangan smartphone ini. Negara apa saja? Apakah Indonesia akan kedatangan iPhone 4S pada tanggal 13 Januari mendatang? Simak terus artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya!

Belum ada konfirmasi berapa harga iPhone 4S dalam mata uang China. Namun, smartphone tersebut terdaftar dengan harga USD199, USD299, dan USD399 untuk iPhone 4S 16GB, 32GB, dan 64GB.

Selain China, ada 21 negara lain yang akan kedatangan iPhone 4S di tanggal tersebut. Ke-21 negara tersebut adalah Anguilla, Antigua and Barbuda, Bolivia, Botswana, British Virgin Islands, Cameroon, Cayman Islands, Central African Republic, Dominica, Dominican Republic, Ecuador, Grenada, Guam, Guinea Conakry, Ivory Coast, Jamaica, Kenya, Madagascar, Mali, Mauritius, Niger, Senegal, St. Vincent and The Grenadines, Trinidad and Tobago, Turks and Caicos and Uganda. Sayangnya, Indonesia masih belum ada di daftar tersebut.

Beberapa bulan lalu, ada harapan kalau iPhone 4S akan segera masuk ke Indonesia. Dari daftar yang ada di website Dirjen Postel, terlihat kalau iPhone 4S akan beredar secara resmi dalam waktu dekat. Namun, tampaknya hal tersebut masih belum menjadi kenyataan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES