in: Direct Release | January 19, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Dua Toko BlackBerry Dibuka di Pusat Perbelanjaan Roxy, Jakarta

17 Januari 2012 – Distributor resmi BlackBerry, Selular dan Erafone dengan bangga mengumumkan bahwa dua toko BlackBerry akan dibuka pada tanggal 18 Januari 2012 di Pusat Perbelanjaan Roxy, Jakarta.

Dengan adanya toko resmi BlackBerry dari Erafone yang berlokasi di lantai dasar (#D087) dan toko resmi BlackBerry Selular di lantai dua (#2-098), para pengunjung di Pusat Perbelanjaan Roxy mempunyai kesempatan untuk merasakan pengalaman membeli smartphone BlackBerry dan tablet BlackBerry PlayBook dengan didampingi oleh staf penjualan yang terlatih di dalam suasana toko BlackBerry yang penuh gaya.

Kedua toko tersebut akan menyediakan:

  • Ketenangan pikiran: tiap produk yang dipamerkan dan dijual di toko resmi BlackBerry merupakan barang yang asli.

Seluruh smartphone pintar BlackBerry yang dijual oleh gerai resmi BlackBerry memiliki garansi selama 24 bulan.

  • Layanan purna jual BlackBerry Expert Center: tidak hanya para staf berpengalaman yang tersedia untuk

memberikan saran dan keterangan produk, tetapi pelanggan juga mendapatakan keuntungan dengan layanan purna jual yang disediakan melalui BlackBerry Expert Center yang terintegrasi pada tiap toko.

  • Zona Demo: menampilkan smartphone BlackBerry dan tablet BlackBerry PlayBook terbaru yang berfungsi sepenuhnya agar para pelanggan dapat mencoba perangkat tersebut serta merasakan pengalaman langsung dalam menggunakan fitur-fitur kunci, aplikasi, dan layanan-layanan BlackBerry.
  • Asesoris BlackBerry yang lengkap: kedua toko memiliki asesoris resmi BlackBerry yang besar dengan koleksi yang lengkap. Para penggemar BlackBerry dapat melihat dan membeli perangkat asesoris BlackBerry terbaru dan terkini di kedua toko ini.

Hasan Aula, Direktur PT. Teletama Artha Mandiri (perusahaan dibalik Erafone) berkomentar: “Kami sangat bangga dapat memperluas kehadiran kami dengan adanya pembukaan toko BlackBerry di salah satu pusat perbelanjaan teknologi ternama di Jakarta. Pembukaan toko ini tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan baru di Indonesia tetapi juga menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk membeli BlackBerry secara resmi dengan nuansa yang penuh gaya.”

Agus Pranata, Direktur Selular Group menambahkan: “Pelanggan yang datang ke toko BlackBerry milik Selular di Pusat Perbelanjaan Roxy akan menerima pelayanan dari staff berpengalaman selagi mencoba maupun saat membeli produk BlackBerry, begitu juga dengan layanan purna jual kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelanggan kami ketenangan pikiran ketika membeli BlackBerry dengan memberikan garansi selama 24 bulan.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES