in: Direct Release | January 13, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Dukungan BlackBerry Untuk Indonesia di 2011

RIM berkomitmen untuk menyediakan sebuah komunikasi yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan bagi pelanggannya dan akan terus-menerus berinovasi dan berinvestasi di Indonesia. Tiga fakta teratas yang mengilustrasikan infografik ini di antaranya adalah:

–          Lebih dari 6.000 lapangan kerja tercipta berkat kehadiran BlackBerry di Indonesia.

–          RIM telah membantu lebih dari 50 universitas, perguruan tinggi, dan sekolah di Indonesia untuk mempelajari tentang pengembangan aplikasi mobile melalui BlackBerry Academic Program.  Lebih dari 2.600 pelajar telah merasakan manfaat dari program ini.

–          Sekitar 120 pengembang aplikasi dari Indonesia turut andil dalam kesuksesan lebih dari 700 aplikasi yang ada di BlackBerry App World; pengguna dari Indonesia sendiri telah mengunduh lebih dari 20 juta aplikasi.

Deputy CEO Spire Research and Consulting, Jeffrey Bahar berkomentar:

“BlackBerry merupakan kunci teknologi untuk Indonesia dan memainkan peran yang sangat penting dalam menyediakan keperluan jutaan pengguna untuk berkomunikasi serta secara efektif menjalankan bisnisnya. BlackBerry tidak hanya menyediakan ribuan lapangan pekerjaan sebagai distributor dan penjual resmi BlackBerry, tetapi juga untuk komunitas developer, yang semuanya bersama-sama mengembangkan inovasi bisnis dan pekerjaan yang sudah ada di Indonesia.”

BlackBerry tidak hanya menyediakan pelanggannya untuk berbagi mengenai pengalaman hidup dan berbincang dengan menggunakan aplikasi BBM, tetapi juga memberdayakan para wirausahawan dan pebisnis di seluruh Indonesia untuk secara efektif beroperasi dan mendapatkan pemasukan. Organisasi nirlaba seperti Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) juga mengambil manfaat  dari penggunaan BlackBerry:

Nia Umar, juru bicara resmi dari AIMI mengatakan, “Kami menggunakan BlackBerry untuk berbagi pengetahuan, mengatur jadwal pertemuan, dan merancang janji, dan bahkan berkonsultasi dengan media. Berbincang melalui BBM juga dapat membuat para ibu muda merasa nyaman dan membantu mereka melewati proses menyusui. Ini adalah sesuatu yang sangat bernilai untuk kesuksesan usaha kami.”

Silakan menghubungi kami jika ada yang tertarik untuk menyampaikan berbagai kegiatan amal, wirausaha, dan bisnis yang memanfaatkan BlackBery untuk membangun kesuksesan Indonesia di masa mendatang –komitmen utama RIM untuk 2012.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES