LOGO
,

Prekuel Hitman: Absolution Hadir dalam Bentuk Novel

Sebagai penggemar franchise Hitman, kehadiran film adaptasi yang dirilis pada tahun 2007 silam meninggalkan perasaan yang bercampur aduk, dari rasa gembira dengan kehadiran Agent 47 di layar lebar hingga kecewa dengan penggambaran aksi yang kurang menggigit. Transisi video game ke konsol next-gen pun seperti tidak memberi tanda-tanda kehidupan bagi franchise tersebut, sampai akhirnya jajaran video Hitman: Absolution mulai beredar di dunia maya.

Aksi menawan Agent 47 dalam video gameplay yang dirilis oleh Square Enix tersebut cukup membuat para gamer tergiur dan semakin tidak sabar untuk memainkannya. Untuk melengkapi kembalinya sang pembunuh bayaran, sebuah novel Hitman pun akan segera dirilis pada pertengahan tahun ini, semoga saja sebelum Absolution mulai diterjunkan ke pasaran.

Mungkin sebagian dari Anda sempat bertanya-tanya mengapa Agent 47 dikejar-kejar oleh polisi dalam video gameplay yang beredar. Mungkin juga Anda bertanya-tanya ada kejadian apa yang menjembatani game Hitman: Blood Money dengan Hitman: Absolution. Jawabannya dapat Anda temukan dalam novel Hitman: Damnation ini.

Mengambil setting kejadian setelah Blood Money, Agent 47 diceritakan sedang mengerjakan misi tertangguh yang pernah ia terima. Di tengah jalannya misi tersebut, sang tokoh protagonis dituduh telah membunuh sejumlah politikus Amerika. Namun, ada kejanggalan dalam misi tersebut yang membawa Agent 47 ke dalam sebuah konspirasi yang penuh dengan kebohongan dan pembunuhan.

Novel Hitman: Damnation ini ditulis oleh Raymond Benson yang menulis 12 cerita James Bond untuk Ian Flemin Publications dari tahun 1997 hingga 2002. Karya lainnya termasuk novel Splinter Cell di bawah nama samaran David Michaels, serta novelisasi Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty.

Random Articles
Back to Top