in: News | January 19, 2012 | by: Ernest Dimitria

Samsung Galaxy S II Warna Pink, Hadiah Tepat untuk Hari Valentine?

Perkembangan smartphone layar sentuh telah menghadirkan deretan smartphone dengan desain yang indah dan sederhana. Tampilan depan smartphone hanya terdiri dari layar sentuh dengan kisaran ukuran 3—5 inci, serta minim tombol hardware. Lalu, bagaimana cara merusak penampilan smartphone tersebut? Jawabannya cukup mudah: gunakan warna pink untuk melapisi tubuh smartphone dan itulah yang dilakukan oleh Samsung.

Mendekati hari Valentine, Samsung menawarkan smartphone Galaxy S II dalam warna pink di Inggris. Smartphone berwarna khusus ini akan diluncurkan pada tanggal 13 Februari atau tepat 24 jam sebelum hari kasih sayang tersebut dimulai. Namun, para peminat sudah dapat memesannya melalui situs Phones4U yang akan mengirimkan smartphone tersebut pada hari yang sama dengan peluncurannya.

Samsung menawarkan dua pilihan pembelian, yaitu dengan kontrak selama dua tahun yang biayanya mencapai USD33 per bulan atau tanpa kartu SIM dengan harga USD768. Harga tersebut hanya terpaut selisih USD46 dibanding dengan Galaxy Nexus. Mengingat selisih harga tersebut dan warna terbaru Galaxy S II yang menyerupai cairan suspensi perut, akankah konsumen memilih Galaxy S II pink dibanding Galaxy Nexus sebagai hadiah Valentine?

Inggris bukan satu-satunya negara yang dapat menikmati versi pink Galaxy S II. Sebelumnya smartphone ini diluncurkan di Korea pada bulan November lalu. Tampaknya Samsung menunggu saat yang tepat untuk meluncurkan Galaxy S II pink dan Valentine merupakan saat yang tepat, mengingat hari tersebut identik dengan warna merah dan pink.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES