in: News | January 18, 2012 | by: Deliusno

X51: PC Gaming Berukuran Mini dari Alienware

Sebagian besar casing PC gaming buatan Alienware berukuran besar. Kali ini, mereka coba berinovasi dengan meluncurkan PC gaming dengan ukuran casing yang kecil. Produk terbaru Alienware yang diberi nama X51 memiliki form factor Mini-ITX!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, X51 menggunakan form factor Mini-ITX. Hal tersebut mengizinkan Anda untuk menaruh casing ini secara horizontal atau vertical. Logo Alienware yang ada di bagian casing ini mampu berputar menyesuaikan diri dengan posisi casing.

Walaupun memiliki ukuran yang kecil, bukan berarti Alienware melupakan sisi performa dari produk ini. Alienware menyediakan beberapa pilihan spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan gaming Anda. Secara standar, X51 dipersenjatai Intel Core i3 Dual Core. Namun, Anda dapat memilih untuk menggunakan Intel Core i5 atau i7 Quad Core.

Alienware X51 dilengkapi dengan graphics card NVIDIA GeForce GT545 1GB GDDR5 (ukuran full). Jika Anda kurang puas dengan performa graphics card tersebut, Anda dapat memilih NVIDIA GeForce GTX 555 1GB GDDR5.

Memori standar yang terpasang di PC gaming ini sebesar 4GB, tetapi Anda dapat mengupgrade memorinya hingga 8GB. Hard disk yang tersedia sebesar 1TB dengan kecapatan 7200 RPM.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Dual Layer DVD burner atau Blu-ray disc Reader (optional). Selain itu, Alienware X51 dilengkapi WiFi, USB2.0 (6 slot), USB3.0 (2 slot), dan HDMI 1.4.

Alienware X51 akan segera tersedia di US. Alienware membandrol X51 dengan harga mulai dari USD699.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES