in: News | February 5, 2012 | by: Dian Syarifuddin

Corning dan Samsung Kerjasama Hadirkan OLED dan Kaca Lentur!

Corning dan Samsung Mobile Display baru saja mengumumkan kerja sama mereka untuk membentuk sebuah perusahaan baru. Perusahaan baru yang dibentuk secara patungan tersebut hadir untuk menghadirkan kaca display terbaru yang nantinya akan digunakan oleh beragam tipe smartphone. Kerja sama kedua perusahaan ini akan tetap menggunakan dan mengembangkan teknologi baru milik Corning, yaitu Lotus Glass dan teknologi display OLED milik Samsung.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Lotus Glass merupakan produk terbaru dari Corning yang memiliki kemampuan isitimewa. Lotus Glass begitu kuat tangguh, bahkan kaca ini mampu bertahan pada suhu panas tinggi dan memiliki dimensi yang sangat stabil. Adapun kerjasama patungan kedua perusahaan Corning dan Samsung akan menggabungkan keahlian Samsung dalam menghadirkan display OLED dan Corning yang menghadirkan teknologi kaca terbarunya, Lotus Glass.

Dengan pembentukan perusahaan baru hasil kerjasama antara Samsung dan Corning ini, memungkinkan Samsung untuk menghadirkan handset smartphone terbaru dengan bentuk unik melengkung, karena menggunakan OLED dan kaca yang dapat dilenturkan.

Namun sayangnya, kerja sama kedua perusahaan ini belum dapat memastikan dan memberitahukan waktu yang tepat untuk memulai terjun dan menghadirkan hasil produk kerjasamanya di pasaran.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES