in: News - Overclocking | February 17, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Di Balik Layar Event ASUS Overclocking di Surabaya

Dua kota lagi tersisa dalam rangkaian event ASUS Overclocking. Kali ini kami berkunjung ke ibukota propinsi Jawa Timur, Surabaya, dan tentunya banyak kejadian menarik yang terjadi menuju hari H. Penasaran? Kami berikan sedikit “intipan” petualangan kami menuju ASUS Overclocking Event di Surabaya.

Karena keterbatasan waktu maka kami kembali memilih untuk menggunakan jalan udara. Cuaca yang cerah menyambut kami dalam perjalanan menuju bandara. Mudah-mudahan cuaca cerah ini tetap berlanjut sampai kami ke tempat tujuan.

Saatnya untuk check-in. Lebih baik check-in secepatnya daripada tergesa-gesa pada saat boarding.
Karena jarak antara event cukup dekat maka waktu istrahat kami cukup tersita untuk persiapan. Untungnya rekan kami Alva sudah terbiasa untuk tidur di mana saja, bahkan di ruang tunggu.
Pesawat telah siap untuk keberangkatan kami menuju Surabaya. Maskapai pilihan kami kali tetap setia dengan Lion Air.
Pramugari Lion Air sangat berdedikasi dalam penumpangnya agar nyaman menikmati perjalanan.
Walau terlihat cerah tetapi kondisi cuaca cukup berangin sehingga banyak terjadi turbulens
Setelah sedikit "terguncang" dalam perjalanan akhirnya kami sampai di Bandara Juanda Surabaya
Dari Bandara kami pun langsung menuju penginapan kami. Kali ini yang kami pilihan adalah Everbright Hotel. Akankah kamarnya secerah namanya? Mari kita lihat bersama
Kamar yang kami tempati berdesain minimalis. Fungsi praktikalitas terlihat sekali dalam pemilihan furnitur kamar ini.
Kamar yang kami pilih menggunakan dual bed. Desain nya pun senada dengan kamarnya.
Yang menarik dari kamar ini adalah terdapatnya jendela yang membuat kamar mandi terlihat langsung dari luar. Pertanyaan langsung muncul ke benak kami,kira-kira mengapa kamar ini didesain seperti ini ya?
Walau terdapat fasilitas internet tetapi sayangnya signal wi-fi sangat lemah dalam kamar. Ini yang memaksa kami harus mengeluarkan laptop di lorong hotel agar mendapat signal yang baik.
Seperti biasa, sebelum acara kami mengecek "peralatan tempur" yang akan kami gunakan

Itulah sekilas dari persiapan kami untuk acara ASUS Overclocking Event di Surabaya. Nantikan liputan langsung event tersebut hanya di Jagat Review, official media partner event ASUS Overclocking!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES