in: News - Overclocking | February 23, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Inilah Pemenang Kompetisi Overclocking ASUS Jakarta

Kompetisi overclocking ASUS wilayah Jakarta akhirnya memiliki juara. Siapakah yang berhasil meraih gelar juara kompetisi OC ASUS untuk daerah Jakarta? Baca artikel berikut ini!

Suasana kompetisi memanas, bukan berarti para peserta ikut panas. Walau sedang berkonsentrasi penuh, mereka masih mampu mempertahankan semangat sportivitas di antara sesama peserta.

Sesi benchmark berjalan cukup alot. Masing-masing peserta sudah cukup mengenal sistemnya sehingga menang atau kalah tergantung kemampuan mereka untuk beradaptasi di arena lomba.

Saat yang paling ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Para peserta berhasil menyelesaikan sesi benchmark terakhir. Nilai pun terkumpul dan pemenang telah ditentukan. Siapa sajakah mereka?

Tim Risol berhasil meraih posisi ketiga dan mendapatkan voucher sebesar Rp1 juta.
Posisi kedua jatuh kepada Tim Hendyzone. Hadiah yang diraih adalah voucher sebesar Rp1,5 juta.
Posisi juara diraih tim Imbalatos yang beranggotakan Dendy dan Jesse. Hadiah yang berhasil mereka raih sebesar Rp3,5 juta.
Para juara berfoto bersama Alva.

Dengan ini, kompetisi overclocking ASUS tingkat pemula telah berakhir. Berikutnya, ASUS menggelar kompetisi Free For All (FFA) yang menggunakan pendingin ekstrem yang tentunya diikuti oleh overclocker ternama Indonesia. Nantikan liputan berikutnya hanya di Jagat Review!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES