in: News - Overclocking | February 19, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Inilah Pemenang Kompetisi Overclocking ASUS Surabaya

Perjalanan menuju tampuk juara telah berakhir! Melalui pertarungan yang cukup ketat, akhirnya final kompetisi Overclocking ASUS wilayah Surabaya menelurkan juara. Siapakah dia?

Walau suasana kompetisi memanas, bukan berarti para peserta ikut panas. Walau sedang berkonsentrasi penuh, mereka masih mampu mempertahankan semangat sportivitas di antara mereka. Terlihat intens, suasana lomba masih terlihat santai. Ini terlihat dari peserta yang masih mampu bertukar senyum.

Sebagai juri, Alva bertugas menjelaskan kepada penonton apa yang sedang dilakukan para peserta.

Sesi benchmark berjalan cukup alot. Masing-masing peserta sudah cukup mengenal sistemnya sehingga menang atau kalah tergantung kemampuan mereka untuk beradaptasi di arena lomba.

Sungguh pertarungan yang cukup intens. Papan skor menjadi saksinya. Terlihat perbedaan skor juara pertama dan kedua hanya 1 poin!!

Saat yang paling ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Para peserta berhasil menyelesaikan sesi benchmark terakhir mereka. Nilai pun terkumpul dan pemenang telah ditentukan. Siapa sajakah mereka?

Daniel "Daniz85" dengan skor total 35 point meraih posisi runner up kedua.
Hanny dengan 40 point meraih posisi runner up pertama. Hanya berbeda 1 point saja dengan juara pertama, sungguh tipis!!
Juara pertama diraih oleh Ole yang berhasil meraih 41 poin. Selain itu, perolehan skor MaxxMem-nya menjadi yang tertinggi selama kompetisi ini dijalankan.

Dengan ini, kompetisi ASUS OC wilayah Surabaya ditutup. Jakarta akan menjadi kota terakhir dalam rangkaian lomba ini. Kami pasti akan menyajikan liputan khusus dari venue pertandingan di Universitas Bina Nusantara pada tanggal 21 Februari 2012. Jadi, nantikan terus beritanya hanya di Jagat Review!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES