LOGO
,

Nikon Lengkapi Jajaran Coolpix Seri “L” dengan L810 Superzoom dan L26

Menyusul peluncuran jajaran kamera baru dari para kompetitor, Nikon mengumumkan sejumlah produk terbaru mereka yang meramaikan pasar kamera point and shoot. Produsen kamera dan perangkat fotografi asal Jepang ini meramaikan jajaran produk Coolpix seri L dengan menghadirkan kamera superzoom L810 dan kamera saku L26 yang menawarkan beragam kemudahan bagi para pengguna. Berikut sekilas feature yang ditawarkan Nikon dalam kedua kamera terbarunya tersebut:

Nikon Coolpix L810

Kamera beresolusi 16 megapixel ini dilengkapi dengan lensa yang mampu melakukan optical zoom hingga 26x. Lensa wide angle 22,5mm ditambah dengan teknologi VR image stabilization yang dibenamkan oleh Nikon tingkat keburaman dalam hasil foto yang diambil dengan panjang focal yang maksimal. Smart Portrait Systems dan 19 Scene Modes memastikan setiap foto yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.

Dengan tingkat zoom yang tinggi, L810 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengambilan foto olahraga. Apalagi Nikon telah mempersenjatai kamera ini dengan mode Sports Continuous Shooting yang membantu pengguna dalam mengambil foto objek yang bergerak dengan cepat. Selain itu, L810 juga dapat digunakan untuk merekam video HD 720p dengan kecepatan 30fps. Hasil foto dan video dapat dilihat kembali melalui layar LCD berukuran 3 inci yang memiliki resolusi 921k dot. Nikon Coolpix L810 dijual dengan harga USD280.

Nikon Coolpix L26

Melengkapi jajaran kamera saku entry level dengan tingkat kemudahan penggunaan yang tinggi, Nikon menghadirkan L26, kamera saku dengan resolusi 16 megapixel. Pengguna hanya perlu membidik objek, menekan tombol shutter, dan membiarkan Scene Modes otomatis dalam kamera ini yang bekerja untuk menghasilkan kualitas foto terbaik. Feature ini membuat L26 sangat cocok digunakan oleh para pengguna yang hanya ingin mengabadikan momen, tanpa memikirkan segi artistik dalam fotografi.

L26 dilengkapi dengan lensa NIKKOR dengan kemampuan optical zoom hingga 5x. Kemampuan rekam video HD 720p pun dihadirkan dalam kamera ini, begitupula dengan teknologi vibration reduction dan Smart Portrait yang membantu menghasilkan foto dan video terbaik dengan usaha yang minim dari pengguna. Hasil foto dan video tersebut dapat dilihat kembali melalui layar LCD 3 inci. Nikon Coolpix L26 dijual dengan harga USD120.

Random Articles
Back to Top