in: News | February 24, 2012 | by: Lucky Natalia

Penjualan Samsung Galaxy S II Mencapai 20 Juta Unit

Samsung menuai pendapatan yang luar biasa karena penjualan Galaxy S II. Hingga saat ini, smartphone tersebut masih menjadi idola dan membukukan jumlah penjualan sebanyak 20 juta unit sejak peluncuran pertamanya April 2011! Keberhasilan ini mengalahkan keberhasilan Galaxy S I mencapai jumlah yang sama yang membutuhkan waktu tujuh bulan lebih lama.

Berita tersebut sebenarnya bukan berita yang mengejutkan mengingat prestasi kali ini memang sudah diatur sejak lama. Sebelumnya, Galaxy S II berhasil memecahkan rekor penjualan 5 juta unit dalam 85 hari perilisannya. Keberhasilan kali ini tentunya jauh lebih berarti dari sebelumnya.

Prestasi tersebut didapatkan berkat kerja keras dan kegigihan tim sales yang memfokuskan penjualan ke retailer dibandingkan ke individu. Walau begitu, penjualan Galaxy S II di kalangan konsumen biasa pun tidak kalah tingginya. Hingga saat ini, Samsung masih berusaha terus “menggenjot” penjualan Galaxy S II ke angka yang lebih fantastis. Samsung optimis smartphone yang memiliki fitur LTE dengan layar beresolusi tinggi ini akan semakin diminati masyarakat.

Ditanya mengenai peluncuran Galaxy S III, Samsung memastikan bahwa mereka tidak akan memamerkan generasi ketiga Galaxy tersebut di Mobile World Congress yang akan diselenggarakan di Barcelona yang akan dimulai 27 Februari mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES