LOGO

[PR] Nokia Windows Phone Seri Pertama segera datang di Indonesia Persiapan Nokia Store menyambut Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710

Sejak diumumkan pertama kali di Nokia World di London, Inggris, akhir Oktober 2011, konsumen Indonesia tidak lama lagi akan dapat merasakan kecanggihan Nokia Lumia 800 dan 710 di Indonesia.
“Nokia Indonesia tentunya sangat bangga pada akhirnya dapat memperkenalkan dua piranti canggih ini sebagai awal dari produk-produk Nokia Lumia lain yang akan muncul di Indonesia,” ujar Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia.
Nokia Indonesia didukung oleh para distributor juga telah bersiap menyambut kedatangan kedua produk Nokia Lumia ini dengan mempersiapkan 12 outlet khusus bertemakan Nokia Lumia Store, dimana outlet tersebut akan dirancang dengan desain yang bernuansa Nokia Lumia. Para pengunjung dapat langsung mencoba Nokia Lumia 800 dan Nokia 710 yang tersedia dalam bentuk live demo unit dan didampingi promotor yang handal dalam menjelaskan kehebatan kedua piranti canggih ini.

12 outlet khusus Nokia Lumia Store tersebut terletak di Jakarta (Nokia Store Senayan City, Nokia Store Mal Taman Anggrek, Nokia Store Mal Kelapa Gading 3, Nokia Store Grand Indonesia, Nokia Store Mal Emporium Pluit, Nokia Store Central Park), Bekasi (Nokia Store Mal Metropolitan), Tangerang (Nokia Store Supermall Karawaci, Nokia Store Summarecon), Surabaya (Nokia Store Galaxy Mall, Nokia Store Grand City) dan Makassar (Nokia Store Mal Panakukang).

Untuk menyambut kedatangan Nokia Lumia 800 dan 710, Nokia Indonesia membuka kesempatan bagi para konsumen untuk menjadi pemilik pertama lewat pemesanan secara online via www.nokia.co.id/lumia dan www.oke.com maupun dengan mengunjungi outlet Nokia Store di Indonesia mulai tanggal 6 Februari sampai dengan 16 Februari 2012.

Selama masa pre-order, dengan harga Rp5,250,000, konsumen akan mendapatkan Nokia Lumia 800 serta paket berupa Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930) dan pemakaian 12 bulan XL Internet Unlimited, atau Nokia Lumia 710 dengan harga Rp2,900,000, dan paket berupa in-ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster (WH-920) dan pemakaian 12 bulan XL Internet Unlimited.

Nokia Lumia 800

Nokia Lumia 800 dengan desain yang menarik perhatian, memiliki fitur yang luar biasa. Didukung dengan penampilan luar berwarna cerah (biru muda, magenta dan hitam) serta performa terbaik untuk mengakses jejaring sosial dan internet dengan hanya satu sentuhan. Dengan tampilan layar 3,7 inch AMOLED ClearBlack membaur dengan halus pada desain ponsel, dan dilengkapi prosesor 1,4 GHz serta memori internal sebesar 16GB dan prosesor grafik, Nokia Lumia 800 merupakan paduan sempurna antara desain dan teknologi.

Nokia Lumia 710

Dirancang dengan kesederhanaan desain yang memukau, Nokia Lumia 710 bisa dipersonalisasikan dengan back-casing yang bisa digantiganti; unit tersedia dua pilihan warna, hitam dan putih dengan pilihan back-casing hitam, putih, biru muda, fuschia dan kuning. Nokia Lumia 710 diciptakan untuk kemudahan mengakses jejaring sosial dan berbagi gambar, serta pengalaman browsing terbaik menggunakan IE9.

Random Articles
Back to Top