LOGO

Review Android Apps – 5 Live Wallpaper: Percantik Smartphone Anda dengan Wallpaper Bertema Alam!

Perbedaan di antara umat manusia bukan satu alasan yang dapat digunakan untuk berperang, tetapi menjadi salah satu upaya memperkaya kebudayaan. Filosofi seperti ini berlaku juga untuk para pemilik smartphone. Setiap milik ponsel menginginkan perangkatnya tampil berbeda dari milik user lainnya.

Biasanya, upaya yang dilakukan adalah dengan menggunakan berbagai aksesori menarik. Tidak sedikit yang mempersenjatai ponselnya dengan berbagai aksesori yang dipadankan dengan pakaian, sepatu, tas, atau peralatan lainnya. Sebenarnya, masih ada satu lagi yang dapat dilakukan untuk mempercantik penampilan perangkat Anda, yaitu dengan mempergunakan Live Wallpaper.

Platform

SONY ERICSSON XPERIA X10 MINI

Prosesor: 600 MHz
RAM: 160 MB
Network: HSDPA/Edge/GPRS/WiFi
Bluetooth: 2.0 A2DP
GPS: AGPS Support
Display: 240 x 320 touchscreen
OS: Eclair 2.1.1

5 Live Wallpaper Gratisan

Walaupun terkesan seperti sebuah hal yang sepele, tampilan muka ponsel memang memengaruhi penggunanya. Banyak pengguna yang gemar menggonta-ganti wallpaper ponselnya untuk menghindari kebosanan dan agar ponselnya tampil lebih menarik. Berikut kami sampikan 5 Live Wallpaper khusus Android yang bisa Anda unduh di Android Market Place:

AniPet Goldfish Wallpaper – Kolam Ikan Penuh Ikan Mas Koki

Live Wallpapaer yang satu ini menggambarkan sebuah kolam ikan yang penuh dengan ikan mas koki yang berwarna-warni. Anda dapat memberi makan ikan dengan cara tap dua kali di layar homescreen. Warna-warni ikan tesebut dapat diubah sesuai keinginan, begitu juga dengan jumlah dan kecepatannya dala bergerak bergerak.

Anda juga dapat mengatur aksesori tambahan seperti keberadaan bunga lotus dan kecepatan pergerakannya. Selain itu, background juga dapat diubah-ubah sesuai keinginan. Pengaturan transparansi air serta warna air dapat dilakukan di water and background preferences. Harap diingat bahwa live wallpaper ini memiliki masa trial.

Koi Free – Ikan Koi dari Jepang

Siapa yang tidak tahu ikan koi dari Jepang yang memiliki corak indah di punggungnya? Kini, Anda dapat menikmati keindahan ikan tersebut di perangkat Android Anda. Ketika Anda menyentuh layar, wallpaper tersebut akan bereaksi layaknya Anda menyentuh air sungguhan. Aplikasi ini tidak memiliki batasan waktu penggunaan. Pembatasan di live wallpaper ini ada di sistem seting yang tidak dapat diakses jika tidak membeli versi pro-nya.

Maple Leaf Wallpaper – Hutan Maple di Musim Gugur

Bila Anda lebih menyukai suasana hutan maple di musim gugur, Maple Leaf adalah live wallpaper yang tepat untuk dipasang di homescreen Anda. Walaupun ini sebuah aplikasi gratis, aplikasi ini tetapi memiliki beberapa kelebihan yang menarik. Daun berguguran yang jatuh akan berinteraksi ketika layar disentuh. Sistem seting dapat diakses guna mengatur banyaknya daun yang berjatuhan dan kecepatan jatuhnya daun.

Nightfall Live Wallpaper – Suasana Malam dengan Kerlip Bintang

Keindahan malam hari ditampilkan dengan beberapa pilihan foreground, seperti rural, cityscape, castle, windmill, spooky, dan liberty. Setiap foreground menampilkan suasana yang alam yang berbeda-beda. Pengaturan beberapa pergerakan dapat diatur di menu seting yang tersedia.

Pergerakan bulan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai dengan keinginan. Rotasi kecepatannya juga dapat diatur sesuai dengan pilihan yang tersedia. Selain itu, bintang-bintang yang bertebaran dapat diatur jumlah dan kerlap-kerlipnya. Di versi gratisan ini, Anda akan menemukan iklan yang mendukungnya. Bila kurang puas dengan versi gratisannya, Anda dapat meng-upgradenya ke versi pro.

Sakura Live Wallpaper – Bunga dari Negeri Jepang

Siapa yang tidak kenal dengan bunga sakura dari negeri matahari terbit? Keindahannya sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Bila Anda salah satu penikmat bunga ini, Anda dapat menikmati keindahannya di ponsel Anda. Interaksi dapat dilakukan dengan cara menyentuh layar yang memberikan efek buyarnya kumpulan bunga yang ada. Batasan yang diberikan oleh developer adalah akses ke beberapa setting yang tidak dapat ubah.

Anda dapat mempercantik ponsel Anda dengan menggunakan kelima live Wallpaper di atas. Kelebihan masing-masing aplikasi ini dapat dinikmati tanpa Anda harus membayar sepeser pun.

Kesimpulan

Mempercantik sebuah ponsel tidak harus menggunakan aksesori mahal ataupun aplikasi berbayar. Anda dapat tampil beda dengan live wallpapaer gratisan yang banyak tersediadi Android Market Place. Anda dapat memilih aplikasi yang sesuai selera Anda dan silakan nikmati sensasi berinteraksi dengan live wallpaper tersebut!

Random Articles
Back to Top