in: News - Overclocking | February 23, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Seminar ASUS Safety Overclocking Singgah di Jakarta

Seminar ASUS Safety Overclocking telah sampai di perhentian terakhirnya. Venue yang dipilih mewakili Jakarta adalah Universitas Bina Nusantara. Pilihan yang tepat sekali mengingat Universitas Bina Nusantara merupakan salah satu universitas berbasis teknologi informasi ternama di Jakarta.

Seminar overclocking ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan ASUS untuk mengedukasi publik terutama mahasiswa bahwa overclocking bisa dilakukan dengan aman. Produk ASUS terutama motherboard-nya merupakan salah satu produk yang sangat “overclocking friendly”. Maka, tak heran jika ASUS ingin agar penggunanya tergoda mencoba overclocking yang masih dalam taraf aman.

Irene Clarissa dari ASUS Indonesia kembali didaulat sebagai host acara ini.
Bpk. Setyo Ryanto dari pihak ASUS Indonesia membuka acara ini.
Bpk. Setyo Ryanto ditugaskan untuk menjelaskan produk-produk ASUS lebih dalam. Ternyata, line up produk memang sangat beragam.
Rekan kami Alva Jonathan dari Jagat Review membawakan materi mengenai cara meng-overclock dengan aman.
Para peserta terlihat antusias sekali mendengarkan penjelasan dari Alva.
Sesi tanya-jawab juga berlangsung seru. Pertanyaan yang diajukan peserta seminar banyak yang menggelitik dan menarik.
Sebelum menutup acara, Alva tak lupa memperkenalkan peserta lomba overclocking untuk wilayah Jakarta. Hebatnya, semua merupakan mahasiswa Universitas Bina Nusantara.
Tak lupa diadakan pertukaran suvenir dari pihak ASUS Indonesia dengan pihak Universitas Bina Nusantara.

Setelah berkunjung ke beberapa kota di Pulau Jawa dan Bali, Seminar Safety Overclocking pun berakhir. Namun, kami masih menyisakan liputan dari final kompetisi overclocking untuk wilayah Jakarta. Seperti apa suasananya? Ikuti terus liputan khususnya, hanya di Jagat Review!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES