in: News - Overclocking | February 17, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Seminar ASUS Safety Overclocking Singgah Ke Surabaya

Seminar ASUS Safety Overclocking kali ini singgah ke Surabaya. Venue yang terpilih kali adalah Universitas Kristen Petra Surabaya. Seperti apakah suasana seminar di kota pahlawan ini?

Seminar overclocking ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan ASUS untuk mengedukasi publik terutama mahasiswa bahwa overclocking bisa dilakukan dengan aman. Produk ASUS terutama motherboard-nya merupakan salah satu yang sangat “overclocking friendly”. Maka, tak heran jika ASUS ingin agar penggunanya tergoda mencoba overclocking yang masih dalam taraf aman.

Universitas Kristen Petra yang merupakan salah satu universitas ternama di Surabaya dipilih karena terkenal akan antusiasme mahasiswanya menyambut acara-acara seperti ini. Antusiasme ini sangat terlihat ketika kami mengunjungi universitas tersebut.

Antusiasme mahasiswa sangat terlihat sekali ketika mereka mengerubungi booth ASUS sebelum masuk ke area venue.
Meja registrasi pun terlihat penuh oleh mahasiswa yang berbondong-bondong mendaftar untuk masuk ke dalam area seminar.
Kali ini, Irene Clarissa dari ASUS tidak sendiri membawakan acara ini. Ditemani oleh Daniel dari pihak tuan rumah, duo ini dipercaya membawakan acara seminar safety overclocking ini.
Bpk. Setyo Ryanto ditugaskan untuk menjelaskan produk-produk ASUS lebih dalam. Ternyata, line up produk memang sangat beragam.
Penonton sangat tertarik dengan line up produk-produk ASUS, terlihat dari antusiasme mereka mendengarkan penjelasan Bpk. Setyo Ryanto.
Bpk. Gunadi dari Western Digital ikut memberikan sedikit materi mengenai hard drive.
Alva Jonathan dari Jagat Review dipercaya membawakan materi safety overclocking.
Gaya Alva yang cukup kocak membuat barang seperti memory pun terlihat menarik.
Banyak pertanyaan bagus yang muncul dari penonton. Terlihat sekali penjelasan Alva cukup membuat penonton penasaran.
Setiap pertanyaan tentunya akan mendapatkan apresiasi berupa suvenir. Banyak sekali penonton yang bertanya, entah karena ingin hadiah atau karena hadiahnya diserahkan oleh Irene Clarissa?
Menyambut lomba overclocking yang akan dihadirkan langsung setelah seminar, Alva memperkenalkan para finalis lomba. Pesertanya adalah (ki-ka) Ole, Daniel "Daniz85", dan Hanny.
Acara ini tak lengkap tanpa pertukaran suvenir. ASUS Surabaya diwakili oleh Go Rianto dan pihak Universitas Kristen Petra diwakili oleh Bpk. Johnny.
Sebagai tanda perpisahan, kami berfoto bersama seluruh pendukung acara.

Seminar telah berakhir tetapi bukan berarti acara juga telah berakhir. Acara ini akan langsung dilanjutkan dengan final kompetisi overclocking ASUS untuk wilayah Surabaya. Penasaran dengan jalannya lomba? Simak terus liputan kami!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES