in: News - Overclocking | February 23, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Suasana Persiapan Kompetisi OC ASUS di Jakarta

Kompetisi OverclockingASUS Jakarta sudah dimulai! Sebelum mengetahui betapa menegangkannya kompetisi ini, mari mengintip persiapan para peserta sebelum kompetisi dimulai. Silakan baca hasil intip-mengintip tim Jagat Review berikut ini!

Sebuah kompetisi serius tentunya butuh persiapan yang sebanding. Begitulah mentalitas yang menyertai para peserta final off-line kompetisi OC ASUS wilayah Jakarta kategori basic. Walau masuk kategori basic (pemula), bukan berarti kompetisi menjadi mudah! Kenyataan di lapangan menunjukkannya. Kebanggaan sebagai seorang overclocker selalu dipertaruhkan sehingga tidak ada kompetisi yang dianggap enteng!

Kali ini, lomba menjadi lebih menegangkan karena menjadi ajang pembuktian tim mana yang lebih unggul. Walau merupakan final wilayah Jakarta, tetapi peserta yang lolos ke final semuanya dari Universitas Bina Nusantara. Kompetisi ini seakan menjadi kompetisi internal antarmahasiswa Bina Nusantara.

Alva sebagai juri memberikan pengarahan mengenai peraturan yang berlaku selama lomba.

Ini sekilas suasana dari persiapan masing-masing tim yang akan bertanding. M

Tim Imbalatos

Tim Imbalatos yang terdiri dari Dendy dan Jesse sedang sibuk membongkar perlengkapan yang akan mereka gunakan untuk lomba.
Dengan kerja sama yang baik, dalam waktu yang singkat mereka dapat menyelesaikan pemasangan sistem.
Dengan sistem yang telah berjalan dengan baik, benchmark pun dapat langsung dilaksanakan.
Dokumentasi sepertinya sangat penting bagi tim Imbalatos sehingga mereka menyediakan sebuah kamera khusus untuk merekam kegiatan mereka selama lomba.
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES