in: News - Overclocking | February 17, 2012 | by: Bhisma Sidarto

Suasana Persiapan ASUS OC Competition di Surabaya

ASUS Overclocking Event Surabaya sudah dimulai! Sebelum mengetahui betapa menegangkannya kompetisi ini, mari mengintip persiapan para peserta sebelum kompetisi dimulai. Silakan baca hasil intip-mengintip tim Jagat Review berikut ini!

Sebuah kompetisi serius tentunya butuh persiapan yang sebanding. Begitulah mentalitas yang menyertai para peserta final off-line wilayah Surabaya dari ASUS OC Competition kategori basic. Walau jatuh dalam kategori basic (pemula), bukan berarti kompetisi menjadi mudah! Kenyataan di lapangan menunjukkannya. Kebanggaan sebagai seorang overclocker selalu dipertaruhkan sehingga tidak ada kompetisi yang dianggap enteng!

Sebagai juri, Alva sedang menyiapkan tabel penilaian agar peserta dapat melihat perolehan skornya dengan mudah.
Sebelum lomba dimulai, tak lupa dilakukan technical meeting. Ini dilakukan agar peserta mengerti peraturan dengan jelas.
Datang dengan sistem yang sudah terpasang, Daniel"Daniz85" tidak perlu melakukan persiapan yang panjang.
Daniel terlihat sangat serius mengatur sistemnya. Daniel terpaksa mengganti prosesor karena prosesor yang digunakan pada saat kualifikasi online tidak dapat digunakan.
Seperti halnya Daniel, Hanny pun datang dengan sistem yang sudah terpasang. Otomatis waktu persiapan jadi lebih cepat.
Walau tidak menghadapi kendala seperti Daniel, Hanny tetap serius mengeset sistemnya.
Ole merupakan satu-satunya peserta yang datang dengan sistem belum terpasang. Walau terpaksa merakit sistemnya terlebih dahulu, Ole tidak terlalu terganggu dengan itu.
Walau memakan waktu lebih lama, akhirnya Ole bisa mengeset sistemnya.

Jika kita melihat persiapan yang dilakukan oleh para peserta, tampaknya kompetisi akan berjalan sengit. Penasaran siapakah yang akan meraih posisi pertama? Simak artikel liputan khusus tim Jagat Review, langsung dari Surabaya!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES