in: Digital Camera - News | March 5, 2012 | by: Ernest Dimitria

Canon Umumkan Generasi DSLR Terbaru, EOS 5D Mark III

Setelah meluncurkan rangkaian produk yang ditargetkan bagi para konsumen, Canon menghadirkan kamera DSLR terbarunya yang siap membantu para fotografer dalam menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi. Kamera EOS 5D Mark III menawarkan sensor beresolusi besar, yaitu 22,3 megapixel, dan jangkauan ISO 100-25.600 yang dapat ditingkatkan hingga 102.400 memastikan hasil foto tetap jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

 

Canon EOS 5D Mark III menggunakan sistem AF 61 titik wide-area yang sama dengan model flagship EOS 1D X dan menghasilkan gambar dengan sensitivitas, presisi, dan kecepatan tinggi. Prosesor DIGIC 5+ mengoptimalkan beragam fungsi tanpa mengorbankan performa kamera. Konversi 14-bit A/D menawarkan gradasi dan transisi antar warna yang halus. Fungsi HDR dalam kamera ini mengombinasikan tiga exposure yang berbeda dan memungkinkan lima preset tone maps untuk mengoptimalkan hasil foto dengan kontras yang tinggi.

Untuk mengabadikan momen penting yang membutuhkan lebih dari sekadar foto, pengguna bisa menggunakan fungsi rekam video Full HD dengan pilihan kecepatan dari 24fps hingga 60fps. Melalui tambahan tombol rekam dan movie mode, para videografer dapat mengambil foto di tengah proses rekam video. Kualitas video yang dihasilkan pun diperkuat oleh prosesor DIGIC 5+ dan dapat dilihat melalui layar LCD Clear View II berukuran 3,2 inci dengan resolusi 1.040k pixel.

Semua fungsi dan fitur ini dibenamkan dalam tubuh berbalut bahan magnesium yang meningkatkan durabilitas dan kekokohannya dalam menghadapi beragam kondisi cuaca. Canon EOS 5D Mark III akan dipasarkan pada akhir Maret dengan kisaran harga USD3500.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES