LOGO

Devon Tread 2: Jam Tangan Unik dengan Mode Sleep

Selain memberikan informasi waktu, jam tangan memiliki fungsi aksesori yang mempercantik penampilan dan menarik perhatian orang sekitar. Ragam analog dan digital konvensional yang menunjukkan waktu dengan menggunakan jarum jam atau bilangan numerik kerap mendapat tantangan dari jam tangan dengan desain mekanik yang memukau, serta menawarkan pengalaman melihat waktu yang sama sekali berbeda bagi para pengguna.

Tread 1 merupakan salah satu jam tangan yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang melalui desain tampilan yang unik dan ukurannya sangat besar. Kesuksesan tersebut dilanjukan oleh Devon Works, sebuah perusahaan yang berbasis di California, dengan Tread 2 yang menawarkan sejumlah pengembangan yang signifikan dibanding model pendahulunya.

Satu hal yang menjadi masalah dari Tread 1 adalah hitungan detiknya yang terdengar sangat kencang dan sekarang masalah tersebut telah dihilangkan. Dengan kata lain, Devon menghilangkan tali ban yang menunjukkan informasi detik. Namun, pengguna dapat mengubah informasi menit menjadi detik hanya dengan menekan tombol. Selain mengurangi “polusi suara”, hilangnya detik dalam tampilan Tread 2 berkontribusi terhadap pengurangan dimensi jam tangan tersebut.

Jam tangan ini dilengkapi dengan tombol sleep yang dapat menyimpan daya baterai. Pada saat tombol tersebut ditekan, jam tangan tersebut akan menujukkan pukul 12:00 dan berhenti beroperasi. Ketika ditekan kembali, perlahan Tread 2 akan kembali beroperasi dan menunjukkan waktu, tanpa harus melakukan pengaturan ulang.

Tread 2 yang dilengkapi dengan mode chronograph ini dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini dengan kisaran harga USD7.000—USD10.000.

 

Random Articles
Back to Top