LOGO

HTC Mengembangkan Saingan iPod Touch?

Nama HTC telah meramaikan pasar smartphone layar sentuh dengan beragam fitur desain yang inovatif, seperti kickstand di bagian belakang smartphone untuk memudahkan pengguna pada saat menonton konten video dan teknologi 3D yang meningkatkan pengalaman multimedia. Produsen asal Taiwan ini bersaing ketat dengan Samsung, khususnya dalam platform Android, dan beberapa kali meluncurkan produk yang diklaim sebagai “pembunuh” iPhone.

HTC dikabarkan sedang mengembangkan produk terbarunya dan gambar desainnya pun sudah beredar, seperti yang kami dapatkan dari Patentbolt. Berdasarkan gambar desain tersebut, bagian belakang produk terbaru HTC tersebut dapat digeser untuk menampilkan speaker di bagian kiri dan kanan (dalam posisi landscape). HTC juga membekali produk ini dengan kickstand yang melengkapi pengalaman “mini-theater” produk tersebut.

Yang cukup mengejutkan, desain dan paten produk ini tidak meliputi informasi yang menunjukkan identitasnya sebagai smartphone, seperti wireless broadband dan bandwidth yang akan didukung. Mungkinkah HTC sedang mengembangkan multimedia player untuk menyaingi iPod Touch atau Samsung Galaxy Player?

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai jenis produk yang sedang dikembangkan oleh HTC. Namun, tampaknya cukup aman untuk mengatakan bahwa HTC akan kembali menggunakan sistem operasi Android dan mengutilisasi penggunaan Google Play Store untuk menyaingi ekosistem aplikasi yang ditawarkan dalam iPod Touch.

Random Articles
Back to Top