in: News | March 15, 2012 | by: Dian Syarifuddin

KillShot: Berburu Gambar dengan Senapan?

Bagi Anda yang memiliki hobi berburu foto hewan-hewan di alam liar dengan menggunakan kamera digital, kegiatan tersebut tentunya sangat menyenangkan. Namun, bagaimana bila perangkat kamera digital tersebut diubah hingga menyerupai senapan laras panjang yang biasa digunakan oleh para pemburu?

Kamera KillShot adalah salah satu perangkat kamera digital yang dirancang sedemikian rupa agar mirip dengan sebuah senapan. Dengan kamera digital yang memiliki bentuk seperti senapan rifle laras panjang ini, para pengguna dapat menikmati sensasi dalam berburu hewan tanpa mencederai sedikit pun buruannya itu.

Oleh karena masih dalam tahap pengembangan, belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai fitur-fitur apa saja untuk melengkapi kamera “senapan” tersebut. Namun yang pasti, fitur yang sudah pasti terdapat pada perangkat kamera digital berbentuk senapan ini adalah super zoom dan kemampuan merekam video.

Untuk media penyimpanan, kamera KillShot akan menggunakan sebuah memory card, yang terpasang tepat di bagian untuk mengisi amunisi peluru. Selain itu, sebuah port USB juga telah terpasang untuk memudahkan penggunanya untuk mengirim foto atau rekaman “buruannya” ke dalam PC atau notebook.

Saat ini, para pengembang perangkat ini sedang mengumpulkan dana untuk pengembangan prototipe dan juga untuk komersial pada KickStarter.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | April 7, 2015 | Comments

Capcom Ingin Deep Down Hidup 10 Tahun

Online tampaknya menjadi salah satu alternatif jawaban terbaik bagi developer raksasa saat ini untuk memastikan keuntungan yang lebih konsisten, baik dari franchisenya yang sudah populer ataupun untuk sebuah seri game
Read More »
Games - News | March 26, 2015 | Comments

Spesifikasi PC untuk Dungeons 2

Nama Kalypso selama memang selalu melekat pada nama satu franchise – Tropico. Game strategi bertema diktator di negara tropis tersebut memang terhitung populer, walaupun belum bisa disejajarkan dengan franchise kompetitor
Read More »
News | March 19, 2015 | Comments

Adobe Luncurkan Document Cloud

Adobe baru saja mengumumkan beberapa aplikasi barunya, salah satu yang menarik adalah Adobe Document Cloud. Aplikasi satu ini disebut sebagai cara modern untuk mengelola dokumen penting di rumah, di kantor
Read More »