in: Direct Release | March 29, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Gandeng Nidji Sebagai Endorser Guna Sosialisasikan Orisinalitas Produk

Di era teknologi informasi seperti saat ini, masyarakat cenderung mencari kemudahan dalam semua aspek kehidupan, salah satunya dengan transaksi. Dengan metode yang sudah terkomputerisasi menjadikan masyarakat tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Maraknya situs-situs transaksi jual beli yang bermunculan dan selaras dengan itu pula maraknya penipuan yang terjadi membuat masyarakat sedikit kesulitan untuk mencari situs mana yang melakukan transaksi paling aman dan mudah.
Berniaga.com hadir sebagai salah satu situs jual beli yang mempertemukan penjual dan pembeli agar mendapatkan good deal dengan mudah, nyaman dan aman.
Diluncurkan di Indonesia pertama kali pada Desember 2009, hingga kini, berniaga.com telah mencapai peringkat 13 dari situs lokal di Indonesia (berdasarkan versi comScore), dengan lebih dari 220 ribu iklan aktif yang terpasang.
Dilihat dari sisi GUI (Graphic User Interface), berniaga.com memberikan tampilan yang tidaklah rumit dengan mengarahkan transaksi user untuk melakukan 3 tahapan mudah: Cari lokasi pengguna dan penjual, hubungi penjual, cek barang dan lalu transaksi apabila telah mencapai kesepakatan.
Keunikan berniaga.com dibanding dengan situs lain adalah tidak menyediakan fitur transaksi (pembayaran) di dalam situsnya. “Berniaga.com mengutamakan kenyamanan dan  keamanan dimana mempertemukan penjual dan pembeli sebelum bertransaksi untuk melakukan pengecekan kebenaran dan keaslian produk yang dijual,” kata Jullian Gafar, Direktur Utama Berniaga.com.
Sejak Maret 2012, berniaga.com menggandeng Nidji sebagai endorser untuk mensosialisasikan keutamaan keaslian produk dalam transaksi jual-beli. Iklan komersial yang dibintangi oleh Nidji mulai diluncurkan pada hari Minggu (18/3) serentak di sejumlah stasiun televisi nasional di Indonesia.
Kerjasama dengan Nidji ini menurut Jullian dikarenakan grup musik ini dikenal dengan karakternya yang bukan hanya ramah, namun juga reliable dan dependable. “Sejak awal, Nidji berkomitmen menolak keras pembajakan produk, dan kesamaan visi inilah yang membuat kami bersedia mendukung berniaga.com yang mengutamakan orisinalitas produk dari iklan yang dipasang,” kata Giring, vokalis Nidji mewakili personil Nidji lainnya.
“Komitmen kami adalah untuk terus mengembangkan sistem berniaga.com agar menjadi situs terdepan di dalam transaksi jual beli yang mudah, aman, dan nyaman bagi setiap pengguna, baik pembeli maupun penjual,” tutup Jullian.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES