in: Direct Release | March 29, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Opera Mini 7: aplikasi wajib untuk Android tersedia hari ini

Oslo, Norwegia – Maret 28, 2012 – Akhirnya! Penantian Opera Mini 7 berakhir. Hari ini Opera Software meluncurkan web browser Opera Mini 7 versi final untuk platform Android.

Aplikasi wajib ini merupakan soulmate anda dalam menjelajah internet. 160 juta pengguna Opera Mini tiap bulan telah mengetahui bahwa aplikasi ini membuat kegiatan browsing di ponsel menjadi lebih cepat dan dapat membantu menghemat biaya. Kalau anda memperhatikan data yang dikonsumsi pada ponsel anda, sekarang saatnya untuk mengunduh Opera Mini 7 dari Android Market.                                                          .

Apa yang baru?

Opera Mini 7 untuk Android membuat browsing menjadi lebih cepat dan lebih halus, berkat akselerasi hardware yang telah ditingkatkan. Merasa terbatas dengan hanya sembilan situs Speed Dial di Home Screen? Dengan Opera Mini 7, anda akan mendapatkan sebanyak mungkin tombol Speed Dial seperti yang anda inginkan. Tambahkan semua situs yang ingin anda lihat tepat disaat anda sedang menggunakan browser anda. Tidak ada lagi kerepotan mengetik di keyboard ponsel atau bookmarks.                                                 .

Teman bepergian yang cocok.

Perlu untuk online ketika sedang jauh dari jaringan ponsel anda? Mengakses web ketika bepergian bisa menjadi sangat mahal…kecuali anda menggunakan Opera Mini pada Android. Opera Mini 7 mengkompresi halaman web dari jaringan di ponsel anda.

Hingga 90% dari data asli akan terkompres, jadi tidak hanya menggunakan data yang lebih sedikit, tapi juga membuat anda dapat mengakses web dengan lebih cepat. Anda juga akan dapat menghemat waktu pada jaringan yang lambat. Ini adalah teman bepergian yang wajib anda punya!

Unduh Opera Mini 7 dari Android Market atau m.opera.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES